Ribuan Masyarakat Bersama Bupati Situbondo Dukung Prabowo-Gibran


Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR-Ribuan masyarakat Situbondo antusias mengikuti senam Gemoy semarakkan acara kampanye untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di sepanjang Jalan Hasan Assegaf Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Minggu (04/04/2024) sore.

<span;>Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Pembina Partai Gerindra Situbondo, Djaenur Ridoh, Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, Kharisma Febriansyah, Ketua Umum Relawan Pilar 08, Kanisius Karyadi serta Koordinator Wilayah Relawan Pilar 08, Dedi Junaidi, serta pastinya ribuan simpatisan Relawan 08 pemenangan Prabowo-Gibran di Situbondo.
<span;>
<span;>Dalam acara tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi tampil dan antusias naik keatas panggung untuk mendeklarasikan turut berdiri bersama masyarakat mendukung pemenangan pasangan 02 Prabowo-Gibran.

<span;>” Tenang bapak DJaenur (Eks Ketua DPC Gerindra Situbondo) saya sudah ada disini, Tenang Pak Kharisma Febriansyah (Sekretariat DPD Gerindra Jawa Timur) saya sudah ada disini, “ujar Karna Suswandi saat menaiki panggung dan dihadapan ribuan simpatisan Relawan 08 pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Situbondo.

<span;>Selain itu di depan ribuan masyarakat Situbondo yang hadir dalam kegiatan senam gemoy tersebut, Bupati Karna yang saat itu  mengenakan kemeja berwarna biru mudah khas Paslon Prabowo-Gibran juga mengatakan Situbondo harus maju, Tol harus dilanjutkan dan kesejahteraan pesantren juga harus diperjuangkan.

<span;>” Kalau mau Situbondo Maju harus milih siapa ?,” tanya Bupati Karna disusul jawaban Prabowo 02 dari ribuan simpatisan Relawan 08, “serunya.

<span;>Acara ini merupakan bagian dari kampanye yang digelar relawan pilar 08 Prabowo-Gibran. Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari Simpatisan Prabowo-Gibran yang telah mendaftar untuk mengikuti serangkaian acara yang digelar hingga sore hari.

<span;>Walaupun diguyur hujan deras, namun para peserta tetap tidak beranjak dari tempat hingga acara selesai, ribuan warga walaupun diguyur hujan deras tetapi masih tetap terlihat semangat memadati lokasi acara yang bertabur hadiah itu, sejak sore hingga menjelang larut malam. Warga dengan antusias memadati stand registrasi untuk menukar kupon peserta.

<span;>Tidak kalah penting dalam acara kampanye untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, di saat acara orang nomor satu di Situbondo, Bung Karna juga ikut naik ke atas panggung memberikan dukungan dengan berorasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 satu putaran.

<span;>Sementara menurut Koordinator Wilayah Relawan Pilar 08, Dedi Junaidi mengatakan, dalam acara senam Gemoy pihaknya mengajak masyarakat Situbondo ini dalam menghadapi Pilpres 2024  bisa menciptakan hal yang gembira, aman, damai dan kondusif.

<span;>” Dengan adanya kegiatan senam gemoy untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran, masyarakat Situbondo ini pada saat Pilpres tidak ada yang sakit, karena dengan bersenam akan bisa menambah imun masyarakat tetap sehat, dengan begitu pada saat menghadapi pemilu pada tanggal 14 Pebruari 2024 semua masyarakat bisa datang Ke TPS TPS untuk memberikan hak pilihnya ke pasangan calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo-Gibran, “ujarnya.

<span;>Lebih lanjut, Dedi Junaidi menegaskan kita selaku relawan pemenangan Prabowo-Gibran merasa optimis walaupun hasil survey di Situbondo masih rendah, akan tetapi ini suatu cambuk bagi kita, untuk tetap semangat terus supaya bisa menang lebih dari 51 persen di Kabupaten Situbondo, “pungkas Dedi Junaidi. (Sony)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *