Ribuan Warga Bekasi Bela Palestina

MutiaraindoTV.com(Bekasi)-Ribuan warga  Bekasi memadati jalan mengikuti aksi bela Palestina di area Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Minggu (12/11/23).

Pantauan media di lokasi, ribuan warga memadati Jalan Ahmad Yani Bekasi, sejak pukul 06:00 WIB. Mereka berkumpul di Islamic Center Kota Bekasi mendengarkan orasi dari atas mobil komando dan sambutan dari tokoh-tokoh Kota Bekasi.

Mereka terlihat antusias datang membawa bendera Palestina, syal, hingga poster sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina yang sedang dibombardir oleh Zionis Israel.

Koordinator Aksi Ustad Ismail dalam orasinya mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan sebagai bentuk dukungan untuk membela Palestina.

Ia menyatakan bahwa aksi hari ini dihadiri oleh masyarakat se-Bekasi Raya tanpa melihat warna kulit, agama, suku, dan juga ras.

“Atas ijin dan kepastian dari Allah, atas restu dari Allah hati-hati kita diketuk untuk berkumpul di tempat ini, saudara-saudara di Bekasi akan berdiri tegak membela Palestina, hingga Palestina di merdekakan oleh Allah, dan Israel diluluh lantakkan oleh Allah,” Kata Ustad Ismail dari atas mobil komando.

Ismail menyampaikan, kegiatan ini didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot), DPRD Kota Bekasi, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi dan juga seluruh ormas-ormas di Kota Bekasi.

Aksi yang bertajuk Bekasi Bersama Palestina. Ribuan massa ini didominasi dengan pakaian putih. Sejumlah poster berisi seruan dukungan untuk Palestina turut dibawa sejumlah massa aksi.

Poster-poster itu salah satunya bertuliskan ‘Usir Penjajah Israel Dari Bumi Palestina’ hingga ‘Boikot Produk-Produk Israel & Pendukungnya’.

Satu mobil komando bertuliskan Aksi 12.11 Bekasi Bersama terlihat berada di tengah-tengah massa aksi. (*)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *