Rislah TKD Desa Nanggerang Masih Menunggu Keputusan Gubernur

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Rislah Tanah Kas Desa (TKD) Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, hingga brita ini diturunkan masih menunggu keputusan Gubernur Jawa Barat. Hal itu dikatakan Ketua Tim Pembebasan Lahan Tol Bocimi Tahap II Kementrian PUPR, Bambang Suharto selepas mengikuti peninjauan lokasi rislah mesjid Dan musolah di Desa Naggerang Kecanatan Cicurug Kabupaten Sukabumi

Ketua Tim Pembebasan Lahan Tol Bocimi Tahap II Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) Bambang Suharto menjelaskan, rislah fasilitas pemerintah dan bangunan Desa Nanggerang sedang dalam proses di Provinsi Jawa Barat. Surat dari Bupati Sukabumi baru beberapa hari lalu, dikirim ke Gubernur Provinsi Jawa Barat untuk dilakukan pengkajian.

“Kita masih menunggu keputusan dari Gubernur Jawa Barat, “ujar Bambang Suharto.

Bambang Suharto selain tidak bisa memastikan realisasi pembangunan Bale Desa Nanggerang, dengan fasilitas lainnya juga biaya yang akan dihabiskan. Menurutnya setelah ada keputusan dari Gubernur Jawa Barat pihaknya (Kementrian PUPR-red), akan membuat design bangunan juga membuat rencana anggarannya

“Setelah persetujuan Gubernur keluar Kementrian PUPR akan membuat design bangunan termasuk anggarannya, “tutur Bambang Suharto.

Dilain pihak Bambang Suharto berharap seluruh proses dan perencanaan sesuai ketentuan, dua juga berharap bisa segera realisasikan.

Kades Nanggerang Ade Daryadi mengatakan seluruh prosedur telah ditempuh. Bahkan surat ke Gubernur Jawa Barat telah dikirimkan, Ade Daryadi berharap proses di Gubernur Jawa Barat tidak terlalu lama sehingga pelaksanaan rislah rapat terealisasi.

“Kita berdoa aja agar rislah ini berjalan sesuai harapan, “pungkas Ade Daryadi. (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *