Uncategorized

RO’IS Gelar Sunatan Gratis Bagi Seluruh Masyarakat, Menuju Linggau Senyum

×

RO’IS Gelar Sunatan Gratis Bagi Seluruh Masyarakat, Menuju Linggau Senyum

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Tim Keluarga Pemenangan RO’IS (H.Rodi Wijaya – H.Imam Senen) gelar perdana sunat gratis bagi seluruh masyarakat yang berada diwilayah Lubuklinggau, kegiatan sunatan ini, dilaksanakan di depan Cafe Bang Ais, yang beralamat di Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, dihari Jum’at Penuh Barokah, 28 Juni 2024.

Kegiatan sunatan gratis ini mengusung tema “” Semuanya Untuk Masyarakat Menuju Linggau Senyum “‘.

Sampai jam 09.15 Wib ini sudah 300 anak yang mendaftar diri mengikuti sunatan secara gratis, dan kegiatan sunatan gratis ini dilaksanakan sampai batas waktu dari ketetapan pemilu 2024. Intinya sebulan ada 8 kali kegiatan sunnat gratis yaitu setiap hari Jumat dan Sabtu.

H. Rodi Wijaya, Alhamdulillah kita yang pertama kali mendeklarasikan kegiatan sunatan gratis ini, semoga masyarakat diwilayah Kota Lubuklinggau merasa terbantu bag yang kurang mampu apalagi biaya sunnat saat ini cukup mahal. Dan ini tidak ada unsur apapun ini bagian dari ikhtiar kita untuk selalu diingatkan berbagi sesama umat, jika kami diberikan amanah oleh masyarakat insyaallah akan selalu berbuat. Walaupun ini sunatan gratis, kami tetap mengedepankan kualitas dengan hasil yang maksimal sesuai harapan anak dak pihak keluarga yang di sunnat.

Lanjut calon Wako, sunatan gratis ini kami tidak membatasi jumlah peserta siapapun warga masyarakat se Lubuklinggau silahkan datang ke posko kemenangan RO’IS, semua gratis dan untuk pemeriksaan selanjutnya setelah disunat silahkan datang ke klinik di Marga Mulya, di posko RO’IS atau ke Puskesmas terdekat semuanya gratis. Terkait visi dan misi kami akan memperbaiki sistem yang ada untuk lebih ditingkatkan mulai dari pelayanan kesehatan, pendidikan dan juga regulasi dari nasib para honorer di Kota Lubuklinggau, apalagi yang sudah honor selama 5-20 tahun itu menjadi skala prioritas RO’IS, tegasnya.

H. Imam Senen dalam hal ini menyampaikan juga bahwa sunatan massal ini kita lakukan sebagai kepedulian kami semua kepada masyarakat kota Lubuklinggau, kebetulan juga saat ini anak-anak masih dalam libur sekolah, jadi kita manfaatkan momen kebaikan ini untuk bisa berbagi bersama masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi antar warga.

Lanjut Imam, terkait jumlah dari anak-anak sunnat ini tidak ada batasan, intinya kita tampung semua bagi masyarakat yang anaknya akan dilakukan sunnat gratis. Intinya kegiatan sunatan gratis ini terus dilaksanakan dan tim medis yang melaksanakan tugas sebanyak 6 orang ditambah petugas tambahan kurang lebih 14 orang, dan  didampingi dokter. Syarat tidak ada siapapun anak-anak yang mau di sunnat silahkan datang yang penting asli warga Kota Lubuklinggau.

Harapan dari masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, Ibu Ratna Juwita dari Kelurahan Tanjung Aman, semoga pasangan RO’IS ( H.Rodi Wijaya dan H Imam Senen) menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2025-2029 dan bisa terus bisa berbuat baik bagi masyarakat diwilayah Kota Lubuklinggau. Informasi yang kami dapat bahwa ada sunnat gratis ini dari Tim Kemenangan RO’IS, kami sebagai masyarakat berterimakasih banyak kepada Bapak H.Rodi Wijaya dan Bapak Imam Senen. Ya jika beliau terpilih menjadi Walikota kedepannya kami berharap dapat melaksanakan program kuliah gratis, pungkasnya. (Amran_018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *