Romo Dan Biksu Menghadiri Peringati Isra Mi’raj Dan Doa Bersama Pasca Pemilu

MutiaraindoTV – Jakarta. Ditengah – tengah para Alim Ulama dan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama di Masjid Al-Ma’ariij Munawaroh Kapuk Gang Mawar RT. 07/RW. 01 Kelurahan Kapuk, Kecamatatan Cengkareng, Jakarta Barat. Sabtu, 27 April 2019.

Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu Wiyanto menjelaskan, kedatangan saya ke acara ini atas undangan dari Tokoh Agama. Saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat, khususnya Kecamatan Cengkareng yang telah menggelar acara peringatan Isri Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Tidak kalah pentingnya tanpa melihat adanya perbedaan agama, turut hadir dalam acara ini Biqzu Dan Romo. Yang di damping oleh para Tokoh Ulama dan Toko Masyarakat. ini terlihat dari Tokoh Agama Budha pun ikut mendengarkan ceramah Habib Ahmad Bin Alwi Alhabsy, “kata Kanit Hinmas Wiyanto

Masih kata Kanit Binmas Wiyanto, sambil menyimak ceramah Tokoh Agama Budha Biqzu Batek dan Romo Asum pun merasa sangat senang bisa berkumpul bersama. Tanpa ada perbedan – bedakan apapun, karena dalam agama pun selalu mengajarkan. Agar saling menghormati dan saling bertoleramsi sesama agama lain, saling bertular pikiran untuk mempererat talisilaturahmi.

yang dihadiri sekitar 250 jama’ah dalam acara peringatan Isra’l Mi’raj dalam puncak acara tersebut Habib Ahmad Bin Alwi Alhabsy, Kiai, Ustadaz dan masyarakat Doa Bersama Pasca Pemilu. Agar selalu bangsa Indonesia,agar selalu aman dan kondusif, “agar Allah SWTselalu memberikan rahmatnya bagi Bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan ini saya menghimbau Kamtibmas, “Siapapun Yang Menang Dalam Pemilu Adalah Kemenangan Bangsa Indonesia. Agar selalu jaga nilai – nilai Persatuan Bhineka Tunggal Ika demi NKRI kita semua bersaudara.

Sebentar lagi kita akan menyambut datangnya Bulan Suci Romadhan, “Alhamdulillah dalam acara ini berjalan aman dan kondusif. “Tutup Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu Wiyanto. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *