RS Muyang Kute Selama Libur Hari Raya Idul Fitri Pelayanan Tetap Aktif Seperti Biasa Ini Edarannya.

 

BENER MERIAH :MutiaraindoTV.com -Rumah Sakit Muyang Kute Bener Meriah selama libur panjang Idul Fitri pelayanan tetap berjalan seperti biasa ini edaran surat tentang pelayanan RSUD rabu (3 /4/2024).

Sehubungan menyambut hari raya idul fitri 1444 H.cuti bersama mulai tanggal 8 hingga tanggal 15 april 2024 ada dua poin yang di sampaikan oleh direktur RS dr.Sri Tabah hati yaitu tentang pelayanan rumah sakit itu.

Dalam surat itu tertulis poin pertama untuk pelayanan rawat jalan dan obat di berikan melalui pelayanan (IGD) dan selanjutnya juga tampak poin kedua di sebutkan untuk pelayanan pemberian obat selama 7 hari sesuai dengan resep dari DPJP kecuali untuk obat Insulin dan Inhaler.

“Iya selama kita libur idul fitri untuk proses pelayanan di RS tetap berjalan seperti biasanya namun hanya saja terpisah bagi pasien yang mau berobat ataupun kontrol ,iya berharap tidak ada mengurangi pelayanan.di IGD ruangannya sudah ada tersendiri dan tempatnya saja terpisah “kata Sri membenarkan surat edaran itu.Demikian kata dr.Sri Tabah Hati.(SN).

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *