RSUD Batubara Jamin Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

MutiaraIndoTV.com  (Batu Bara), RSUD Batu Bara menerapkan disiplin yang ketat dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat,  hal ini menjadi salah satu pedoman RSUD yang menjadi harapan masyarakat Batu Bara.

Dirut RSUD Batu Bara,dr.Wahyu

Menurut Direktur RSUD Batu Bara, dr Wahyu, RSUD Batu Bara memberikan motivasi yang terbaik bagi seluruh pegawai Rumah Sakit agartercipta pelayanan prima. Sebagai pimpinan dirinya juga  sering melakukan monitoring dan evaluasi langsung ke seluruh pasien rawat inap.

” Saya lakukan dengan sikap ramah tamah selayaknya seperti keluarga  harmonis,” katanya kepada MutiaraIndoTV diruang kerjanya,Jumat (15/1).

Dokter kelahiran tahun 80 an ini mengatakan  keberhasilan suatu pekerjaan itu bukan dikarenakan jabatan atau kedudukan namun kepatuhan dan pendisiplinan yang harus ditanamkan dalam jiwa.

” Apa lagi kita mau saling berbagi kebaikan kepada sesama,”ujarnya.

dr Wahyu dengan tegas mengatakan akan menindak tegas bagi pegawai RSUD Batu Bara  dalam melayani pasien dengan tidak baik.

Saat ini RSUD Batu Bara punya progam khusus untuk masyarakat Batu Bara yang menggunakan jasa transpotasi ambulance gratisatau tidak dipungut biaya.

” biaya nya gratis dengan batasan jarak yang maksimal , bagi supir ambulan melakukan pungutan, akan saya tindak tegas ,” Tegas dr Wahyu. (Gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *