Berita TerbaruNusantara

RSUD Bekasi Jamin Pasein BPJS, Cukup Bawa KTP

×

RSUD Bekasi Jamin Pasein BPJS, Cukup Bawa KTP

Sebarkan artikel ini

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Poliklinik RSUD Kabupaten Bekasi menerima pasien umum dan pasein peserta BPJS dan memberikan kemudahan bagi pasein peserta BPJS yaitu dapat mendaftar di poliklinik dengan menggunakan KTP.

Wakil Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, Junaefi, mengatakan, pasien BPJS dapat langsung mendaftar di poliklinik RSUD Kabupaten Bekasi yang sudah terjadwal.

” Pasien BPJS cukup membawa KTP ke poliklinik RSUD, ” Kata Junaefi, kepada MutiaraIndoTV.com, Sabtu (9/9).

Tak memakan waktu lama, petugas poliklinik langsung memprosesnya karena surat rujukan sudah terintegrasi dengan aplikasi BPJS dengan ketentuan faskes 1.

” Pelayanan terhadap pasein peserta BPJS kami maksimalkan,” Terangnya.

RSUD Kabupaten Bekasi terletak di Jalan Raya Imam Bonjol, Cibitung,sejak berdiri hingga saat ini terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi.

” Bagi pasein peserta BPJS nya hilang, tunjukan KTP, karena surat rujukan sudah terintegrasi dengan aplikasi BPJS,” Ujarnya.

RSUD Kabupaten Bekasi juga berbagi pengetahuan dengan mahasiswa Mars dari Universitas Esa Unggul.

Tujuan residensi yaitu agar mahasiswa mampu melakukan analisis situasi di instansi tempat residensi.

” Pada intinya tujuannya yaitu, RSUD Kabupaten Bekasi memberikan ilmu pembelajaran terhadap para residensi dalam pengelolaan Rumah Sakit secara komplek agar pelayanan terhadap pasein dapat dilakukan secara optimal,” Kata Wakil direktur RSUD, Junaefi.

Dikatakannya, presentasi dan pemaparan residensi Magister Administrasi Rumah Sakit dilaksanakan pada tanggal 8 September 2023 di RSUD Kabupaten Bekasi.

” Residensi bertujuan antara lain, mahasiswa dapat mengidentifikasi masalah dengan baik, melakukan prioritas masalah dengan baik dan mampu merencanakan pemecahan masalah dari masalah yang diamati atau diteliti,” Terangnya.( Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *