RSUD Kabupaten Bekasi Sediakan Oksigen Medis

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi kini menyediakan oksigen medis.

Permasalahan kebutuhan oksigen di RSUD ini sudah teratasi dengan adanya alat produksi berupa generator dan kompresor oksigen.

Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, dr.Alamsyah mengatakan
saat ini RSUD memiliki 12 alat generator dan kompresor dengan daya produksi berkapasitas 24 kubik oksigen perjamnya.

” Alat berupa generator dan kompresor oksigen bantuan yang diberikan Diaspora Indonesia di Singapura dan PT.Fajar Surya Wisesa,” Kata dr . Alamsyah.

Dengan alat generator dan kompresor , sambungnya, jadi solusi permasalahan kekurangan oksigen selama ini.

” Dengan adanya alat tersebut permasalahan oksigen sudah ada solusinya,” Kata dr.Alamsyah.

Lebih jauh, dr.Alamsyah menjelaskan, kedepannya akan memberikan oksigen ke rumah sakit swasta maupun puskesmas yang membutuhkan.

” Kita berikan secara gratis produksi oksigen ini sesuai kebutuhan,” jelas Alamsyah yang juga ketua Satgas Covid19 Kabupaten Bekasi.

Lebih jauh, Alamsyah menjelaskan, kedepannya akan memberikan oksigen ke rumah sakit swasta maupun puskesmas yang membutuhkan.

” Kita berikan secara gratis produksi oksigen ini sesuai kebutuhan,” jelas Alamsyah yang juga ketua Satgas Covid19 Kabupaten Bekasi.

Seperti diketahui, RSUD Kabupaten Bekasi adalah satu diantara 12 rumah sakit di Indonesia yang mendapatkan bantuan generator dan kompresor oksigen. dwi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *