Rumah Jumadin Rampung Dandim 0119 Letkon Inf Langsung Serahkan Kunci Rumah

 

REDELONG:Mutiaraindotv.com Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada Jumadin Usman (51) warga Desa Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Minggu sore (5/6/22)

Eko Wahyu Sugiarati Saat di Komfirmasi media ini mengatakan “Renovasi RTLH pada Program TMMD Ke-113 alhamdulillah selesai dilaksanakan dan kemaren sore (Minggu) langsung kita serahkan kepada pemilik, yakni bapak Jumadin agar langsung ditempati,” ujarnya

Sementara ditempat terpisah Jumadin menyampaikan rasa syukur dan bahagia yang tak terhingga ketika menerima kunci rumah dari Dansatgas.

“Alhamdulillah sekali, sekarang kami dapat menempati rumah yang layak huni bersama istri dan anak-anak,” katanya.

Ia menyebutkan, setelah rumah miliknya direnovasi tidak ada lagi angin yang masuk dan air hujan yg menggenang ruangan kami akibat atap dan tiang yang sudah tua serta dinding yang lapuk/usang. Sebutnya.

“Sebelum rumah kami di Renovasi Bapak-Bapak TNI kami sekeluarga tidur selalu was-was dimana datangnya hujan rumah kami bocor dan harus tidur di samping ember ditambah angin kencang datang langsung terbangun untuk mengecek tiang, dinding dan atap seng rumah,” sebut Jumadin yang berlinangkan air mata.

TMMD ini banyak memberikan manfaat bagi masyarakat baik sasaran Fisik, non fisik dan kehadiran anggota satgas itu sendiri. ucapnya.

“Kalau bisa tahun depan TMMD ini tetap berlanjut, baik pelaksanaannya di desa kami ataupun di desa-desa lain. Pembangunan desa terpencil dan tertinggal masih membutuhkan uluran tangan Bapak-bapak TNI melalui program TMMD yang membawa banyak sekali manfaat bagi kami dan masyarakat. Harap Jumadin (sNo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *