Rumah Penjual Arak di Situbondo Dirazia Polisi

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Berdasarkan laporan dari masyarakat, Regu Patroli Perintis Presisi Samapta Polres Situbondo yang dipimpin KBO Samapta Iptu Agus merazia Rumah BE (30), Warga Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo lantaran menjual minuman keras jenis arak pada Bulan Ramadhan, Rabu (13/3/2024)

Setelah menerima laporan itu, Regu Patroli langsung menuju lokasi dan setelah dipastikan informasi rumah yang dimaksud dalam laporan. Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan barang bukti miras jenis arak sebanyak 20 botol.

Kemudian, penjual miras didata untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut dan Miras disita diamankan ke Mapolres Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. melalui Kasat Samapta AKP Sudpendi, S.H. mengatakan Patroli Samapta telah melakukan kegiatan Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi harkamtibmas di bulan Ramadhan yang aman dan kondusif serta antisipasi tindak kejahatan ditengah masyarakat.

“Sesuai penekanan Kapolres saat apel awal Ramadhan agar seluruh jajaran menindak tegas penyakit masyarakat, salah satunya miras. Alhamdulillah dengan dukungan masyarakat, Kami bisa menertibkan peredaran miras” pungkasnya. (Sony)

 

Sumber : Kasubbag Humas Polres Situbondo

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *