Rumah Tersambar Petir Hingga Jebol Di Desa Cinangsi, Kabupaten Sumedang

MutiaraindoTV, Kabupaten Sumedang – Jawa Barat. Satu unit rumah milik Ibu Nani (75 Tahun) warga Dusun Cumpleng RT. 02/RW. 04 Desa Cinangsi, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang tersambar petir pada hari Jum’at 27 Maret 2020 sekira pukul 17.30 WIB kemarin sore.

Informasi yang didapat oleh Wartawan Media MutiaraindoTV dari salah satu warga sekitar yang tidak mau menyebutkan namanya menjelaskan, saat itu hujan lebat yang disertai petir melanda hampir di seluruh wilayah Kecamatan Cisetu Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 28 Maret 2020.

Peristiwa ini terjadi saat hujan mengguyur, petir menyambar rumah semi permanen Ibu Nani (75 Tahun) yang mengakitbakan jebolnya dinding yang sebagian yang terbuat dari teriplek hingga jebol dan kaca jendela pecah, serta plafon rumah. Kendati demikian atas kejadian ini tidak memakan korban jiwa maupun luka.

Untuk upaya saat ini yang dilakukan warga sekitar dan anggota Tagana (Taruna Siaga Bencana) Kabupaten Sumedang, serta Aparat membantu membersihan puing – puing, serta korban (Ibu Nani) masih kelihatan syok atas kejadian ini. “Ucapnya. (Agus Santana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *