Rutin Patroli Pengamanan Wilayah Tambun

 

MUTIARAIndoTV .COM (Bekasi) Mapolsek Tambun melakukan patroli rutin guna mengantisipasi tindak kejahatan dan juga aksi tawuran pemuda yang belakangan mulai marak terjadi.

Dengan mengerahkan sedikitnya 45 personil anggota polisi langsung di sebar di berbagai wilayah hukum Polsek tambun dengan sasaran wilayah kecamatan tambun selatan dan kecamatan tambun Utara.

Patroli dengan mengunakan beberapa mobil dan kendaraan bermotor menyisir jalan baru di Jalan Grand Wisata l, Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Begitupun dengan warung remang-remang, prostitusi, penyalah gunaan Narkoba, Miras, Pengeroyokan Penganiayaan, Tawuran antar kelompok geng motor, antar kampung/kelompok pemuda/remaja, Curat, Curas, Curanmor dan Guantibmas lainnya serta pendisiplinan protokol COVID-19.

Menurut Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha Pratama, S. I. K yang langsung memimpin patroli tersebut, di hadapan menginstruksikan anggotanya pada patroli dan razia bersekala kecil ini, untuk menyisir segala tempat yang di anggap rawan akan tindak kejahatan.

” Pada patroli kali ini meminta anggotanya dengan target sasaran warung remang-remang, prostitusi, lahgun Narkoba, Miras, Pengeroyokan/Penganiayaan, Tawuran
antar kelompok geng motor, antar kampung/kelompok pemuda/remaja, Curat, Curas, Curanmor dan Guantibmas lainnya serta pendisiplinan protokol COVID-19″ ujar Kapolsek Tambun.

Selain itu, sambung Kapolsek, lakukan pemeriksaan terhadap remaja yang kumpul2, antisipasi sajam, narkoba, juga memberikan himbauan kepada masyarakat

” Hal ini untuk pencegahan memutus mata rantai penularan Covid 19. diwilayah hukum polsek tambun”tambah AKP Gana.

Polsek Tambun akan  kontinyu melakukan dan menggelar razia dan operasi guna menghindari tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek tambun kabupaten Bekasi. (Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *