Skema Strukturisasi Ke Pengurusan LBH Ansor Di Kota Tangerang Berjalan Sukses

Mutiaraindotv – Tangerang, Proses pembahasan gagasan pokok kerja agar berjalannya kegiatan sosial advokasi kemasyarakatan dapat terlaksana perlu adanya arah dan tujuan yang terarah dan terstruktur.

Melihat banyaknya problematika hukum yang terjadi di masyarakat, atas dasar itulah gagasan muncul di Kepengurusan  kepemudaan Ansor Kota Tangerang. Yang ikut ambil bagian membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum bagi warga yang tidak mampu khususnya.

Kegiatan ini dihadiri para Tokoh Pengurus LBH Ansor Kota Tangerang, seperti Ketua Hambali, Sekretaris Ahmad Bahroin, Tokoh Muda sekaligus Advokat handal dan pengacara teruji yang terhormat Syukron Nur Arifin, SH dan beberapa tokoh lainnya.

Syukron menyampaikan ke awak media, bahwa dalam agenda pertemuan ini adalah bagian dari gagasan pembahasan program kerja dan stukturisasi Pengurus LBH Ansor Kota Tangerang. Yang telah terbentuk kepengurusan sebanyak 17 Anggota, 14 Anggota sudah melengkapi data, sisanya masih dalam proses penyerahan data. Tentunya harus se- segera mungkin di upayakan, agar dapat secepatnya terlaksana, harapnya.

Syukron juga menambahkan untuk kedepannya, agar niat baik ini dapat berjalan sesuai dengan keinginan dan cita – cita dari para pengurus. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah komplek Masjid Al – Adzhom, Kota Tangerang, pada hari Jum’at, 26 November 2021.

” Alhamdulillah segala puji syukur kita ucapkan terimakasih kepada yang maha kuasa dan semua yang mendoakannya, agar acara ini dapat berjalan lancar. Dan semoga kedepannya lebih baik dari, baik dari segi manajemen dan program kerjanya. Agara seluruhnya dapat terlaksana dengan baik, asecepatnya wujud keadilan bagi masyarakat “.

Berjalan lancar tanpa terkendala apapun, semoga keberkahan dan kelancaran rezeki menyertai kita semua, yakin niat baik pasti ada jalannya, ucap Syukron Nur Arifin, SH, advokat handal dengan julukan Pengacara 15 milyar ini, tutupnya.q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *