Saat Anggota TMMD Ke 112 Home Base, Dilepas Dengan Penuh Haru

Mutiaraindotv –  Barabai, Dengan berakhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 112, tahun 2021 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST). Tepatnya di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah,

” Anggota Satgas TMMD pun kembali ke home base “.

Tampak berbeda dengan waktu kedatangan pasukan Satgas TMMD di Desa Rantau Keminting satu bulan lalu disambut dengan suka cita oleh waga masyarakat. Kini saat kembali ke home base, pasukan TNI ini dilepas dengan penuh rasa haru oleh warga.

” Hal tersebut disampaikan langsung oleh Syarifuddin selaku Pejabat Kepala Desa Rantau Keminting, saat melepas kepulangan Anggota TNI ke Hom Base “. Kamis, 14 Oktober 2021, sore.

Atas nama warga Rantau Kemanting Syarifudin mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD yang telah membangun desa kami, ucapnya.

” Kami juga mohon maaf apabila selama satu bulan berkumpul dan bersosialisasi dengan warga ada yang kurang berkenan di hati bapak-bapak TNI. Untuk itu mohon dima’afkan, kami akan selalu menyambut dengan tangan terbuka, apabila nanti dilain waktu dan kesempatan bapak-bapak TNI ingin berkunjung ke Rantau Keminting “, sambungnya.

Sedangkan Sertu Rizki Ridwan, salah satu Anggota Satgas TMMD dari Yonif 621/Manuntung juga memohon maaf. Apabila selama kami di Desa Rantau Keminting, ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan di hati warga masyarakat mohon dima’afkan “, ucapnya.

Semoga kebersamaan selama ini yang sudah terjalin dengan baik dapat menjadikan sebuah kenangan yang manis bagi kami, dan bagi masyarakat Desa Rantau Keminting, pungkasnya.(Pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *