Saatnya Yang Muda Berkarya Mewujudkan Lubuklinggau Sehat Dan Sejahtera

 

MutiaraindoTV, Kota Lubuklinggau – Sumatera Selatan. Almeidy Sastra Dikrama SH., MH biasa di panggil Midun anak ke-4 dari pasangan Bapak Drs. H. Syamsuar Bakrie SH.,MM, dan Ibu Hj. Titin Sumarni M.Pd, pensiunan Pegawai Negeri Sipil Lubuklinggau. Sabtu, 22 Desember 2018.

Almeidy Sastra Dikarma (Midun) diselah waktu santainya mengatakan ke Tim MutiaraindoTV, kenapa saya melaksanakan program ini. Karena saya nilai sangat bermanfaat bagi masyarakat, khusus Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Dikarenakan program kesehatan lebih utama, yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

Dan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam membudayakan kesehatan, karena betapa pentingnya menjaga kesehatan diri sejak dini. Yang mana selama ini kita lihat dilapangan, banyak masyarakat membutuhkan pertolongan terutama di segi kesehatan.

Ini saya lakukan agar masyarakat selalu berupaya menjaga kesehatan, adapun program kesehatan yang saya laksanakan diantaranya adalah :

  1. Program Sunat Gratis.
  2. Program Cek Kehamilan.
  3. Program Cek Kesehatan Dan Lainnya.
Keluarga Besar Almeidy Sastra Dikrama SH., MH

Ditambahkan Midun, “saya berterima kasih kepada Keluarga Besar saya terutama ke-2 (Dua) orang tua (H. Syamsuar Bakrie dan Hj. Titin Sumarni) yang telah membesarkan saya. Dan selalu membimbing selama ini, serta Saudara dan Ipar. Saya tanpa dukungan mereka, semua tidak akan terlaksana diantarannya:

  1. dr. Charlie Esa Kenedy
  2. dr. Febrie Kesuma Wardana Sp.OG
  3. dr. Yulian Ponco Wibowo
  4. dr. Indri Yusti Desita (Mantu)
  5. dr. Diana Utama Putri (Mantu)

Disamping itu kami juga dapat dukungan dari dokter Arifin Syafrudin Sp.OG serta dokter umum dan perawat yang ada di Kota Lubuklinggau.

Almeidy Sastra Dikrama SH.,MH (Midun) atas keterpanggilan jiwa saya mencalonkan diri, sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Lubuklinggau melalui Partai Golkar dengan Nomor Urut 4 (Empat). Yang mana nomor tersebut, sesuai dengan nomor kelahiran saya anak nomor 4 (Empat) dari pasangan H. Syamsuar dan Hj. Titin.

Semoga dengan Nomor 4 ini merupakan keberkahan bagi sanak dan saudara saya serta masyarakat Kota Lubuklinggau, yang insya allah jika saya diamanatkan masyrakat untuk menjadi keterwakilan duduk menjadi Dewan.

Program kesehatan mulai sejak dini menjadi skala pioritas, dengan berkat doa keluarga dan saudara saudara dan teman sejawat. Serta dukungan semua masyarakat, khusus di Kecamatan Barat I dan Kecamatan Barat II Kota Lubuklinggau. “Tambahkannya. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *