Safari Rahmadan Perdana Tim ll, Wabub Tuba Silaturahim Dengan Masarakat Gedung Aji Baru

MutiaraindoTV, Kabupaten Tulang – Lampung. Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah selaku ketua tim II Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Janah Kampung Sidomukti Kecamatan Gedung Aji Baru. Kamis, 09 Mei 2019.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi bersama dengan warga, selain itu dengan safari ramadhan ini akan mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat. Ikut serta dalam rombongan tim II safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang para pejabat esselon II, III dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupat Tulang Bawang Hendriwansyah mengatakan, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan serta penuh dengan ampunan.

“Atas nama pribadi saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi – tingginya kepada seluruh masyarakat kabupaten Tulang Bawang yang saya cintai, sebagai manusia biasa tentu saya pun tak luput dari kekurangan. ”Ungkap Hendriwansyah.

Selanjutnya Wakil Bupati mengajak, di Bulan Suci Ramadhan ini untuk memantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna.

“Mari kita bersama – sama tunjukkan bahwa kabupaten Tulang Bawang dibangun berpondasikan suasana kekeluargaan dan kebersamaan, ”ucapnya.

Selain itu, Wakil Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada masyarakat atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai, terlebih dalam pesta demokrasi yang baru saja dilaksanakan dapat berjalan aman dan damai.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang berupa santunan Anak Yatim. Serta bantuan untuk masjid sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat Kampung Sidomukti Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang. (Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *