Sambangi Posko Karhutla, ini Pesan Dan Subsatgas-2 Karhutla HST

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Dan Subsathas- 2 Karhutla HST Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, sambangi Anggota Posko- 6 di Desa Pahalatan, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Senin, 23 September 2019, malam.

Dihadapan Anggota posko- 6 di Desa Pahalatan Dan Subsatgas-2 Karhutla Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, menyampaikan agar seluruh Anggota Tim untuk menjaga kebersamaan antar Anggota Tim Satgas. Perhatikan faktor Keamanan dalam Pemadaman Karhutla, harus body sistem tidak boleh terpisah, Dantim check personel sebelum dan sesudah pada tiap kegiatan pemadaman, libatkan masyarakat sekitar. Karena ini adalah tanggung jawab bersama, pesan khusus terhadap Anggota Polri, tangkap pelaku yang membakar lahan proses hukum selanjutnya serahkan penyidik lanjut atau tidak proses hukumnya, tuturnya.Diakhir arahannya Dan Subsatgas-2 berpesan kepada Anggota Satgas, agar senantiasa Jaga keamanan personel dan materiil, dan selalu awali kegiatan dengan doa serta titip salam kepada keluarga anak istri yang ditinggal, salam hormat dan terimakasih saya sebagai Dan Subsatgas 2 Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan, pungkasnya.

Sementara itu Dantim 6 Posko Desa Pahalatan Sertu Rahmadhani, atas nama seluruh Anggota mengucapkan terima kasih kepada Dan Subsatgas- 2 atas perhatiannya kepada kami. Kehadiran beliau merupakan semangat bagi kami dalam melaksanakan tugas dilapangan dalam Pengendalian Pencegahan Karhutla di wilayah Hulu Sungai Tengah Khususnya Posko- 6 Desa Pahalatan, tegasnya. (Pendim 1002).

editor ” Kaperwil SumSel “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *