BerandaBerita TerbaruSambut Hari Lalu Lintas ke-67, Kasat Lantas Polres Situbondo Anjangsana Purnawirawan Polri

Sambut Hari Lalu Lintas ke-67, Kasat Lantas Polres Situbondo Anjangsana Purnawirawan Polri

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Dalam rangka menyambut peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 pada 22 September 2022, Satlantas Polres Situbondo melaksanakan kegiatan anjangsana Purnawirawan Polri dan memberikan tali asih, Selasa (20/9/2022)

Dalam anjangsana yang dipimpin Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K bersama anggota Satlantas berkunjung di setiap kediaman Purnawirawan Polri untuk bersilaturahmi serta memberikan tali asih berupa bingkisan.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K menyampaikan, bahwa kegiatan Anjangsana merupakan rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 yang mengambil tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

“ kegiatan anjangsana ini dilaksanakan bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi dengan Purnawirawan Polri. Dengan bersilaturahmi, mereka merasa senang, karena merasa tidak dilupakan setelah pension ” ucapnya

Menurut AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K, anjangsana ini juga salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan kepada institusi Polri terutama di Polres Situbondo dengan harapan mereka selalu dalam keadaan sehat sehingga masih dapat membantu tugas Kepolisian di Masyarakat.

“Bingkisan khusus yang diberikan sebagai ucapan terima kasih dan bentuk syukur serta penghargaan kepada Purnawirawan Polri “ imbuhnya.

Sementara itu, Iptu (purn) Suhadak mewakili Purnawirawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kasat Lantas bersama anggota serta memberikan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

“Terima kasih kepada AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K atas kunjungan dan perhatiannya kepada Purnawirawan Polri, semoga anggota Satuan Lalu Lintas semakin Presisi, dekat dan dipercaya masyarakat,” ucapnya. (Tim)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER