Sambut HUT Persit Ke-72, Persit Kodim Pidie Selenggarakan Baksos Donor Darah

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persit yang ke-72, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIX Dim 0102 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) donor darah berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pidie yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Alun – alun Kota Sigli, Kamis, (01/03/2018).

Selain diikuti oleh anggota Persit, Militer dan PNS Kodim Pidie, kegiatan donor darah tersebut juga di ikuti anggota Kipan C Yonif R 113 JS, anggota Yon Armed 17 K, Anggota Polres Pidie, FKPPI Pidie, PPM Pidie, dan KNPI Pidie serta omasyarakat umum.

Mewakili Ibu Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie, Ibu Kasdim Ny. Musani menyampikan bahwa Kegiatan Donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke-72. Sebagai wujud kepedulian para istri prajurit jajaran Kodim Pidie, dalam membantu dan menambah persediaan darah di PMI Kabupaten Pidie.

Semoga dengan donor darah yang kita laksanakan kali ini, dapat menambah persediaan stok darah di wilayah Kabupaten Pidie dan menjadi bekal amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Sementara itu dr. Siti Iga Purwasih yang bertugas dari PMI, dan juga merupakan anak dari Pelda Rakimin anggota Kodim 0102 Pidie. Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada para peserta donor darah yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong sesama .

” Selain bermanfaat bagi pasien/orang yang membutuhkan, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan si pendonor darah”. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *