Sambut HUT Polwan ke-74, Polwan Polres Situbondo Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

MUTIARAINDOTV – SITUBONDO, Jelang hari ulang tahun Polisi Wanita yang Ke-74, Polwan Polres Situbondo  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Situbondo melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa donor darah.

Kegiatan sosial yang diselengarakan pada dua momen special HUT Polwan ke-74 dan tepat pada peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini digelar di Swalayan KDS Situbondo, Rabu (17/8/2022)

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K.  selaku Senior Polwan mengatakan, bahwa bakti kesehatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan Ke-74, yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang. Jumlah peserta yang ditargetkan dalam aksi social Donor Darah tersebut sebanyak 100 orang.

” Melalui pelaksanaan donor darah ini, para Polwan sebagai bagian dari Polri dapat terus berkontribusi positif untuk masyarakat tidak hanya Harkamtibmas melainkan dalam kesejahteraan masyarakat tentunya pada lingkup kesehatan ” jelasnya.

AKP Anindita Harcahyaningdyah juga berharap aksi kemanusiaan ini dapat menambah stok darah di PMI Situbondo dan juga bermanfaat bagi pendonor, serta tentunya untuk masyarakat yang membutuhkan darah.

“ Semoga kegiatan yg dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan mendapat berkah dari Allah SWT “ tutupnya. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *