Sambut HUT Satuan, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Gelar Turnamen Bola Voli Di Perbatasan

MutiaraindoTV, Kabupaten Sanggau – Kalimantan Barat. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yonif Mekanis 643/Wns yang ke-46 pada tanggal 30 Desember, Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns menggelar turnamen bola voli putra bersama warga perbatasan bertempat di Makotis Satgas Pamtas Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

Hal ini dikatakan Dansatgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P dalam keterangannya di Makotis Entikong, Kabupaten Sanggau. Jum’at, 17 Desember 2021.

Dansatgas mengatakan turnamen bola voli ini dipilih sebagai salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 46 Yonif Mekanis 643/Wns, sebagai wahana dan wadah bagi prajurit untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada pemuda-pemuda yang ada di Perbatasan, untuk gemar dalam berolahraga selagi masih muda untuk menunjang masa tua agar selalu sadar hidup sehat dan menjadi kebiasaan rajin berolahraga.

Turnamen ini diikut oleh 25 tim dari wilayah sekitar Kabupaten Sanggau dan disediakan piala serta uang pembinaan bagi 3 tim peringkat 1 sampai dengan 3, sebagai penambah semangat dan motivasi bagi seluruh Tim yang berpartisipasi untuk dapat bertanding dengan mengutamakan sportifitas. “Jelas Dansatgas.

Pemberlakuan protkes yang ketat tetap dilaksanakan dalam turnamen bola voli ini dengan mengecek penggunaan masker, mengecek suhu tubuh, dan mencuci tangan sebelum memasuki lapangan dan juga membatasi pengunjung hanya terbatas official dan pemain saja yang dapat masuk ke lokasi turnamen. “Ujar Dansatgas.

“Saya berharap dengan adanya turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dengan warga, terciptanya generasi muda yang sehat dan sportif dan bisa menjaring atlet-atlet masa depan,” ucap Dansatgas.

Sodiq salah satu pemain voli mengatakan sangat senang dengan turnamen voli yang diadakan oleh Satgas Pamtas, hal ini bisa mengakomodir para pecinta olahraga voli khususnya di wilayah perbatasan untuk kembali berkompetisi setelah lama vakum.

“Terima kasih bapak – bapak TNI, Semoga turnamen ini bisa memajukan olahraga bola voli di wilayah perbatasan,” ujarnya. (Pen Satgas Pamtas 643-Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *