Sambut Ramadhan, Yonif Raider 631/Atang Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

MutiaraindoTV, Kota Palangka Raya – Kalimantan Tengah. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, prajurit Yonif Raider 631/Antang melaksanakan bersih – bersih di halaman dan lingkungan Masjid serta sektor Asrama Yonif R 631/Atang di Jalan Cilik Riwut Km 6, Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. Selasa, 30 April 2019.

“Gotong – royong bersama dilakukan sebagai rangkaian menyambut bulan suci Ramadhan ini juga sebagai refreshing dari kegiatan pasca pengamanan Pemilu lalu,” ujar Danyonif Raider 631/Atang Mayor Inf. Bayu Yudha Pratama.

Menurut Danyon, kegiatan pembersihan Masjid serta lingkungan mesjid agar dalam pelaksanaan ibadah selama Ramadhan terasa lebih hikmat.

Selain itu kegiatan pembersihan lingkungan juga sangat penting untuk dilakukan karena lingkungan yang bersih selain indah dilihat, juga akan menghindarkan kita dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh sampah. Juga dilaksanakan pengecekan instalasi listrik, untuk mencegah konsleting yang bisa mengakibatkan kebakaran.

“Saat ini kita sedang menghadapi perubahan cuaca yang tidak menentu, untuk itu menjaga kebersihan lingkungan selain bersih juga enak untuk ditinggali. “Pungkas Danyon. (Kodam XII/Tanjungpura-Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *