Samsat Cikarang Terlihat Lebih Semarak Di Bulan Suci Ramadhan Tahun Ini

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Demi memberikan pelayanan yang terbaik di Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bekasi terlihat lebih semarak dengan cat yang pas, juga berbagai fasilitas pelayanan yang memadai untuk masyarakat wajib pajak yang akan mengurus surat surat. Kamis, 05 April 2023.

Di pintu gerbang terlihat petugas jaga yang selalu menyapa para pengunjung yang akan melakukan kepengurusan surat surat wajib pajak, dan para petugas akan mengarahkan ke loket loket yang sudah di sediakan untuk para pengguna wajib pajak.

Di gedung utama posisi kursi pemohon pajak kendaraan lebih tertata rapih dan asri membuat para pemohon nyaman berada di Kantor Samsat, antrian pemohon juga terlihat sangat teratur dengan arahan para petugas loket maupun petugas jaga.

Untuk pengeras suara (Sound Sistem) untuk panggilan wajib pajak yang akan membayar pajak kendaraan sudah di atur sangat rapi terdengar di telinga dan tidak bising, Samsat Cikarang benar benar memanjakan para pemohon wajib pajak.

Kanit Samsat Kabupaten Bekasi Subur Irianta, SH mengatakan, “bahwa samsat adalah sebagai Garda terdepan penerimaan pajak, harus siap kinerjanya melayani pembayaran pajak dengan pelayanan prima.

“Petugas kita bekerja secara profesional hingga pelayanan publik ini benar – benar dapat berjalan baik dan sesuai harapan masyarakat, ”ujarnya.

Di tempat terpisah Humas Aipda Viktor Silaban mengatakan, “Pelayanan Samsat masih menerapkan protokol kesehatan secara ketat walaupun sudah agak longgar namun Para wajib pajak maupun petugas Samsat mematuhi penerapan protokol kesehatan hingga saat ini agar kita tetap sehat, bilamana kita dalam keadaan sehat maka pelayanan pun akan lebih baik dan Prima.

Bila wajib pajak ada keluhan di kantor Samsat Cikarang ini silahkan menghadap saya atau petugas yang lain, Insyaallah kami siap bantu kesulitan para pemohon wajib pajak. “Ucapnya. (Ali M)

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *