Sandiaga Uno: Jika Terpilih Saya Akan Sejahterakan Buruh Dan Guru Honorer

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno atau yang akrab disapa Bang Sandi ini, berkampanye di wilayah Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat mengunjungi Buruh Pabrik dan Pengusaha Garment. Untuk menyerap aspirasi para buruh dan pengusaha di PT. L&B, yang beralamat di Kecamatan Parungkuda, Kamis, 29 November 2018 Siang kemarin.

Kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 yang gagah dan tampan ini, disambut langsung oleh Presiden Direktur PT. L&B Baek Sung Ho serta Ketua Relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Wilayah Sukabumi Raya.

Sandi langsung menuju ruang kerja Baek Sung Ho yang berada dilantai dua.
Baek dan Sandi membincangkan perkembangan usaha sektor industri garment. Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 ini bertemu dan bertatap secara langsung dengan kalangan Buruh, menampung aspirasi serta mendengarkan keluhan Kaum Pekerja mengenai tingkat kesejahteraannya dengan besaran upah yang dinilai terbatas.

” Kali ini harus kita pastikan dan solusikan, mudah – mudahan jika saya dan Pak Prabowo menang pada Pemilihan Presiden nanti. Dibawah kami Kabupaten Sukabumi yang Enam (6) persen penduduknya menganggur kita berikan dan bukakan lapangan pekerjaan yang seluas – luasnya, industri kita bangun, UMKM kita dorong kearah yang jauh lebih maju lagi dan buruh akan sejahtera pastinya.” Ujar Sandi.

Sementara Erwin Ketua Relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Sukabumi Raya mengatakan setelah kunjungan ke PT. L&B, Sandiaga Uno melanjutkan kunjungan ke lokasi kedua. Yakni Sekretariat Relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Sukabumi Raya di di Kawasan Pertigaan Cidahu.

“Rencanannya di Sekretariat Relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Pak Sandi akan berdialog dengan masyarakat, salah satunya perwakilan tenaga Honorer. ”Jelasnya.

Sore harinya, Calon Wakil Pres Nomor Urut 02 koalisi Partai Gerindra, Partai PKS dan Partai PAN ini mengunjungi Sekretariat Relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Sukabumi Raya, Ruko Graha Setia Budi untuk berdialog langsung dengan Tokoh Masyarakat Kematan Cidahu dan Kecamatan Cicurug serta perwakilan dari Guru Honorer, Tokoh Pengusaha Milenial dan para Relawan.

Dalam sambutannya Sandi mengatakan, potensi alam Sukabumi yang sangat melimpah hasil alamnya, lumbung pertanian, beras, sayur menjadi spesialitas hasil alam di Sukabumi. Dengan tempat wisata gunung sungai, dan pantai yang sangat luar biasa indahnya.

“Sangat disayangkan justru sekarang ada sekitar Dua Ratus Tujuh Puluh Empat Ribu (274000) warga Sukabumi yang mengganggur,” tutur Sandi.

Masih menurut Sandi, “saya prihatin. Katanya ada lebih dari Lima Belas Ribu (15000) Guru Honorer yang belum diberikan perhatian oleh Pemerintah, kita semua harus menyadari. Bahwa Guru itu adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, maka dari itu jika terpilih nanti.

Saya dan Pak Prabowo akan mensejahterakan Guru Honorer dan Buruh, “sambung Sandi yang langsung direspon dengan suara riuh dan tepuk tangan dari para Guru Honorer yang hadir.

Setelah itu Sandi lanjut bersilahturahmi ke kediaman Tokoh Masyarakat Cicurug H. Parman di Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *