Sangat Miris Perlintasan Rel Kerta Api Telaga Asih, Tidak Punya Palang Pintu

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Biasa setiap pelintasan rel keret api pasti ada palang pintu dan penjaganya yang dilalui pengendara kendaraan motor, yang menutup perlintasan kereta api yang hendak melintas. Kamis, 27 Mei 2021.

“Palang pintu perlintasan rel kereta api  jalan Telaga Asi (Imam Bonjol 2) No. 7 RT. 002/RW. 003 Keluraham Telaga Asi,  Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Palang pintu perlintasan kereta api rusak, petugas penjaga perlintasan pintu rel kereta api saat dimintain keterangan oleh Wartawan Media MutiaraindoTV mengatakan, “benar palang pintun perlintasan kereta apinya rusak. Dikarnakan palang pintu perlintasan patah kena pohon, jadi tidak ada penjagaan.

Karna palang pintu perlintasan kereta apainya tidak ada dan sejauh ini kita sudah adukan ke Dinas Perhubugan (Dishub), sampai saat ini belum ada perbaikan juga. “Ucapnya.

” Dari keterangan penguna jalan yang bernama Tia saat di mintai keteragan oleh Wartawan Media MutiaraindoTV mengatakan, “setiap mua lintas rel kerata apa ini jadi ngeri, kalau ada kereta api yang lewat. Karna palang pintu perlintasannya rusak dan rentan terjadi kecelakan bagi penguna jalan yang pelintasan rel kereta api ini.

Coba pakai palang pintu perlintasan, masih ada saja pengendara kendaraan bermotor yang menerobos perlintaasan kereta api. Apa lagi jika tidak ada palang pintu perlintasan, malah jadi leluasa nerobos perlintasan kereta api bagi pengendara yang tidak sabar dan tidak lihat jarak kereta api masih jauh atau tidak.

Kasihan penjaga perlintasan rel kereta apa kereta yang tidak ada palang pintunya, kwalahanngatur pegguna jalan dan apalagi kalau lagi macet di jam – jam sibuk.

Harapan kita, secepatnya Dinas terkait agar segera membetulkan palang pintu perlintasa rel kereta api tersebut, jangan sampai ada korban. kalau perlu ada bunyi tanda pemberitahuan, “bahwa akan ada kereta api yang mau lintas dari jarak jauh agar penguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor paham ada kereta api yang akan melintas. Ucapnya Tia. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *