Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Yang Ketiga Kalinya Pokja Bekasi Raya

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Pelaksanan acara santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Ookja Bekasi Raya berjalan dengan lancar, acara tersebut turut dihadiri Ketua Pokja Bekasi Raya Bapak Misar Ari Gabus, Ustadz Bahrudin, Ketua Padepoakan Satria Panulung Bapak Abdul Misyin M dan Rekan – Rekan Media. Minggu, 31 Maret 2019.

Sambutan Ketua Pokja Bekasi Raya, bahwasannya acara santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. Terbantunya dari Rekan – Rekan Media yang bekerja keras untuk mengumpulkan dana dari proposal ke istansi terkait, dana yang didapatkan sangat minim.

Karna waktunya sangat sempit, bantuan dari Dewan pun hanya janji – janji saja pada hari H nya nol. Tapi tidak membatalkan acara santunan ini, saya berjuang agar terlaksana. Tapi gusti Allah SWT memberika kemudahan buat acara tersebut, dan “Insya Allah Pokja Bekasi Raya bisa punya Rumah Kaum Dhuafa. “Ucapnya.

Selesai sambutan langsung di teruskan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, jumlah seluruhnya yang di beri santukan sekitar kurang lebih 100 (Seratus) orang.

Dari ucapan masyarakat sangat terima kasihkepada pokja Bekasi raya bisa menyantuni kami tiga bulan sekali, semoga Pokja Bekasi kedepanya lebih maju dan bisa berikan kami lebih. “Ucap Sari. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *