Santunan Untuk Kaum Dhu’afa Serta Anak Yatim Diberikan Langsung Oleh Kades Jejalen Jaya

oleh -44 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kepala Desa Jejalen Jaya berbagi rezeki berupa uang tunai, serta nasi kotak kepada para Janda Tua dan Anak Yatim di sekitaran rumahnya RT. 03/RW. 04 Dusun 2 dan berbuka puasa bersama para Staf Desa Jejalen Jaya. Minggu, 09 Mei 2021.

“Santunan hanya untuk warga sekitaran rumah saja, tidak banyak cuma 49 orang Janda Tua yang tidak berpenghasilan serta 31 Anak Yatim, jadi totalnya cuma 80 orang saja.

Ini rutin setiap setahun sekali, “kami laksanakan Insya Allah untuk tahun –  tahun mendatang kami bisa memberikan lebih banyak lagi jumlah penerima santunan. “Tutur Kumpul, selaku Kepala Desa Jejalen Jaya.

Sekdes Saiman turut mendoakan semoga santunan ini selalu bisa dilaksanakan setiap tahunnya dan Kepala Desa diberikan kesehatan, di lapangkan rezekinya, di mudahkan segala urusannya serta selalu istiqomah dalam memimpin Desa Jejalen Jaya.

Ibu Sanih salah satu penerima santunan mengatakan, “Alhamdulillah saya sangat senang atas santunan yang di berikan Pak Kepala Desa. Saya mendoakan semoga rezekinya lancar, berkah dunia akhirat dan keluarganya diberikan kesehatan selalu “Aamiin. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.