Santuni Anak Yatim, Setiap Rapat Bulanan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Bekasi

Mutiaraindotv – Kabupaten Bekasi, Dalam rangka rapat bulanan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Juli 2022. Di Aula Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Bekasi.

” Setiap diadakan nya kegiatan rapat bulanan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, selalu memberikan santunan kepada anak yatim “.

Untuk kegiatan rapat bulanan ini selain  halal bihalal, juga melaksanakan agenda rutin yaitu memberikan santunan anak yatim. Dan pada hari ini, kita menyantuni sebanyak 50 anak yang mana anak yatim yang di bawa para asisten-unit-unit dan di dalam rapat bulana Komando Inti Mahatidana. Kegiatan ini di gelar oleh unit asisten 1 di Aula Desa Karang Anyar sampai dengan selesai.

Acara rapat bulana Komando Inti Mahatidana Kabupaten Bekasi yang dipimpin langsung bung Agilliano/Hasan Basri selaku Komandan Koti, Sekertaris Koti, Moral.S, Bendahara Koti, Asep.Pimpinan berharap kepada seluruh Anggota Komando Inti, Kabupaten Bekasi tetap kompak solid bisa membantu sesama, agar di acara yang akan datang kita bisa menambah kuota nya lebih banyak lagi untuk anak yatim. Mari kita semua menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi, katanya.

Selain jajaran pengurus Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila, kegiatan ini juga dihadiri para tamu undangan,  Kepala Desa Karang Anyar, Arnih  Aryanih, S.Pdi, Tokoh Masyarakat Desa Karang Anyar, Kaur Kesra, Babinsa Desa Karang Anyar serta para Kader-kader Pemuda Pancasila dari PAC Karang Bahagia yang di wakili oleh Sekertarias Karang Bahagia.

Dalam sambutannya, Komandan Koti Mahatidana Bekasi, Agilliano/Hasan Basri, menyampaikan kepada seluruh anggota Koti Mahatidana Kabupaten Bekasi, supaya selalu mengutamakan kebersamaan dan kekompakan dalam berorganisasi di Pemuda Pancasila, yang baik di masyarakat. Dan haram jadah menjadi sajadah karena organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi nasional tidak ada di mana tetapi ada di mana-mana, tegasnya. (cahyono-yonex).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *