Sarana Taman Fanisa Swimming Pool Memanjakan Anak Dan Keluarga

Mutiara IndoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Saat tim MutiaraindoTV menyambangi taman rekreasi yang beralamat di Kampung Babakan Nangela Rt. 011/Rw. 004 Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. Para pengunjung datang ke taman rekreasi pada jam 08:00 WIB, untuk mengajak anak-anak dan keluarga. Sabtu, 23 Juni 2018.

Waktu tim media MutiaraindoTV bertanya kepada salah satu pengunjung tempat rekreasi Taman Fanisa Swimming Pool, kedatangan saya ke tempat ini untuk mengajak anak dan keluarga. Apa lagi suasana di tempat ini sangat bagus dan indah, dari sarana prasarananya juga bagus, pelayanannya juga sangat baik. Harapan saya kedepannya agar ditambah lagi sarana permainan, seperti ember tumpah dan perosotan, untuk tiketnya sangat terjangkau. “Ujarnya Ibu Euis.

Saat dikonfirmasi pemilik Taman Fanisa Swimming Pool, Bapak Awan Kurniawan menjelaskan. Berdiri Taman Fanisa baru 2 tahun, tepatnya pada tanggal 9 Maret 2016. “Alhamdulillah puji dan syukur kehadirat Allah yang telah memberikan kita kesehatan dan rahmat, selama musim lebaran peningkatan ± 80%”. “Ujarnya Awan.

“Lanjut Awan menjelaskan, saya membuka tempat ini untuk mengangkat perekonomian meningkat, membuka lapangan pekerjaan. Saya prihatin melihat warga sekitar kalau ingin rekreasi itu jauh, akhirnya saya punya inisiatif untuk membuat tempat wisata untuk warga masyarakat sekitar dan luar daerah, sekaligus membuka lapangan pekerjaan.

Bapak Awang Kurniawan Pemilik Taman Fanisa Swimming Pool

Saya banyak ucapkan terima kasih kepada Camat Bojonggenteng, Kepala Desa Cipanengah dan para Ulama yang telah mendukung adanya Taman Fanisa ini. Insya Allah kedepannya, saya akan menambahkan fasilitas yang lainnya. Kami keluarga besar Taman Fanisa Swimming Pool mengucapkan, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Itu yang dikatakan Awan Kurniawan kepada tim media MutiaraindoTV. (Indra/Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *