Satgas TMMD Gelar Pengobatan Masal

Redelong- Mutiaraindotv.com TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 113, Gelar kegiatan Non fisik, Pelayanan pengobatan Massal masyarakat di SDN Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Kamis 02/06/2022.

Komandan Satgas TMMD Ke 113, Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto, saat di konfirmasi menyampaikan, pembangunan program TMMD baik sasaran fisik dan non fisik di bener Meriah terus di maksimalkan pengerjaannya. Pihaknya mengelar pengobatan Massal untuk masyarakat setempat.

“Pelayanan kesehatan yang di berikan satgas di antaranya, Sunat massal dan pengobatan gratis” Ujarnya

Di katakan Dansatgas” Pengobatan ini diberikan secara GRATIS, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat setempat, mulai dari anak anak hingga masyarakat lanjut usia (lansia).

Antusias warga sagat positif dimana masyarakat saat sebelum acara di mulai sudah banyak berdatangan dan mendaftar untuk berobat, dengan bermacam keluhan mulai dari flu, demam dan mengantarkan anaknya yang hendak khitanan.

Dengan adanya program TMMD Ke 113, masyarakat dapat merasakan, manfaatnya, terlebih bagi warga masyarakat yang berada di pedalaman desa negeri antara, yang belum mendapatkan pelayanan kesehatan baik karena faktor ekonomi maupun terkendala jauhnya pemukiman masyarakat dengan fasilitas kesehatan,” tandasnya.()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *