Satgas TMMD Kodim 0619/PWK Bangun Silahturahmi Dengan Warga

MUTIARAINDOTV.COM.- Lettu Arh Fandy bersama anggota Satgas TMMD ke 120 tahun 2024 dari Kodim 0619/PWK menghadiri Undangan Silaturahmi dan Anjangsana Kerumah Ibu Nengsih (Bpk.Yayan. Alm) kampung Citalaksana, Desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam.

Kehadiran Satgas TMMD bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara anggota Satgas dengan masyarakat sekitar lokasi pembangunan dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120.

Kunjungan tersebut merupakan langkah nyata dalam mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat. Anggota Satgas TMMD berkesempatan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut Dandim 0619/PWK melalui Lettu Arh Fandy menuturkan, kehadiran kami yaitu untuk menjalin komunikasi yang baik, memperkuat kolaborasi, dan memastikan bahwa pembangunan program TMMD berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) memang dirancang untuk tidak hanya memperbaiki infrastruktur fisik di desa-desa, tetapi juga untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan memperhatikan kebutuhan manusia di wilayah tersebut,” ujarnya.

Lettu Arh Fandy menambahkan, Menjalin komunikasi dengan warga sangat penting untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga dan Satgas TMMD. (FT)

Check Also

TMMD Ke 120 di Desa Jatisari Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Kehadiran Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *