Satpol PP Bondowoso Operasi Gepeng

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO, JAWA TIMUR – Untuk membersihkan Bondowoso dari Gelandangan dan Pengemis (Gepeng), Satpol PP melakukan operasi pada hari kamis tanggal 1 Desember 2022dari jam 07.30 hingga 08.30 WIB. Operasi dipimpin Kasi Op Ahmad Hambri, SH.

“Dalam operasi Gepeng kami membawa 7 anggota. Yaitu Sukarjo, Eko Y, Ahmad, Edi S, Anas, M. Wahyudi dan Rama. Karena kami melihat banyak Gepeng yang mengganggu pengguna jalan,” kataHambri, sapaannya.

Lokasi operasi, lanjutnya, Jl. Jaksa Agung, Jl. PB Sudirman, Jl. Wahid Hasyim, Jl. Hos Cokroaminoto, Jl. Kis Mangunsarkoro, Jl. Veteran, Jl. RE Martadinata, Jl. Zainul Arifin, Jl. MT Haryono, Jl. Diponegoro dan Jl. Let Karsono,” jelasnya.

Ditambahkan, dalam operasi, petugas Satpol PP berhasil mengamankan 3 orang Gepeng, yaitu Mrs. X dari Sumberkolak Situbondo, Mr. X dari Dawuhan Tenggarang, dan Mrs. Y dari Kauman Sumberpandan Grujugan.
GEPENG yang terjaring operasi dibawa ke Kantor SATPOLPP Bondowoso untuk didata dan diberikan pengaran, kemudian diserahkan ke Kantor Dinas Sosial dan P3AKB (Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB). (sam/zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *