SatRes Narkoba Polres Metro Bekasi Giat Binluh Anti Natkoba

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi mengadakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan anti narkoba di SMA Negeri 01 Sukawangi, Desa Sukakerta, Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Rabu, 09 Januari 2019 kemarin.

Dengan nara sumber Ipda Tabah, Polres Bekasi berharap kegiatan yang dilakukan dapat menjauhkan para pelajar dari narkoba.

“Dalam rangka penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja ini, saya berharap tidak ada lagi anak muda yang terjerumus barang haram narkoba. ”ungkap Ipda Tabah kepada Media MutiaraindoTV.

Saat Sosialisasi Anti Narkoba Polres Metro Bekasi di SMA Negeri 01 tersebut, Ipda Tabah didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukakerta, Bripka Effendi menguraipaparkan tentang apa dan bagaimana serta dampak negatif penggunaan narkoba.

Kegiatan binluh ini juga dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Sukawangi, Solihin dan Ketua Komite H. Bonin, serta puluhan Siswa – Siswi SMA Negeri 01 Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Para Siswa sangat antusias menerima penyuluhan tentang bahaya narkoba karena mereka menerima wawasan baru, agar tidak terjerumus mengkonsumsi narkoba. Kegiatan tersebut, memberikan pemahaman.

Bahwa narkoba akan menghancurkan generasi muda dan negara, tepat katakan tidak pada narkoba. “Say No To Drug..Narkoba ‘No’..Prestasi Yess”, pungkas Ipda Pol. Tabah. (Agus Yusbiyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *