Satreskrim Polres Muara Enim Berhasil Amankan 9 TSK – 7 Kasus

Mutiaraindotv – Kab. Muara Enim, Jajaran Satuan Resort Kriminal (Satreskrim) Polres Muara Enim, konfrensi berhasil mengamankan 9 tersangka tindak pidana kejahatan sebanyak 7 kasus. Kegiatan ini di gelar di Mapolres Muara Enim, pada hari ini, Jum’at, 15 Juli 2022

Acara fres release, terkiat penggungkap kasus atau konferensi pers di buka oleh Kapolres Muara Enim di dampingi dari jajaran Reskrim serta para tersangka. Ini berdasarkan kumpulan berapa kasus kriminal, yang dimulai dari bulan Juni hingga Juli 2022.

Dikatakan AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K, M.Si, bahwa Kapolres Muara Enim menyampaikan 9 tersangka tersebut, 8 orang berjenis Pria dan 1 orang Perempuan. dan 7 laporan yang berhasil diliput di amankan Reskrim dan Polsek dan jajaran yaitu :

  1. Pencurian dengan Pemberatan ada 4 lp,
  2. Pencurian ada 2 lp,
  3. Kekerasan dalam Rumah Tangga 1 lp, jadi total ada 7 lp.

Sementara Mulyadi, tersangka saat di wawancarai awak media dirinya mengakui perbuatannya dengan motif pencurian dengan kekerasan. Dengan modusnya tangan di ikat lalu barang korban di ambil, seperti komputer, tv dan alat-alat berat lainnya.

” Lanjut Mulyadi, mengatakan bahwa barang-barang hasil curian itu untuk membayar hutang. Bukan itu saja masih ada lagi barang bukti yang di amankan Satreskrim, seperti sepeda motor,  handpone, besi tiang tower juga parabot alat dapur. (rls_Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *