Satu Rumah Warga Di Kelurahan Simpang Periuk Di Hatam Angin Puting Beliung

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Akibat diguyur hujan dengan intensitas lebat disertai angin kencang, satu rumah warga di Jalan Cendrawasi RT.02, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, rusak parah dihatam angin puting beliung, sekira pukul 17.00 Wib. Senin, 20 Maret 2023.

Mendapat laporan dari warga sekitar lokasi dan pihak Kelurahan Simpang Periuk, Yulianto bersama Ketua RT. 02 Nopoleon, langsung melakukan pengecekan rumah warga yang roboh, akibat dihantam Angin Puting Beliung.

Adapun rumah warga di Jalan Cendrawasih RT. 02, Kelurahan Simpang Periuk, milik Bapak Slamet Prayitno,
Umur 50 Tahun, Pekerjaan: Buruh. Setelah dilakukan pengecekan pihak Kelurahan dan RT langsung melakukan pendataan.

Camat Lubuklinggau Selatan II, Achmad Azhari, ST, M.AP, setelah mendapatkan laporan langsung dari pihak Kelurahan,
mengatakan atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, saya pribadi turut prihatin atas musibah yang dialami oleh warga kami atas nama Pak Slamet, semoga bersabar dan ini semua ujian dari yang maha kuasa.Lanjut Camat Aang, berdasarkan laporan dari pihak Kelurahan Simpang Periuk memang sore ini hujan begitu deras disertai dengan angin kencang, yang mengakibatkan satu rumah di Jalan Cendrawasih atap rumah nya berterbangan dan juga sebagian dinding rumahnya roboh akibat diterjang angin puting beliung. Ya pastinya kami atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau, malam ini langsung turun dari Dinas Sosial dan BPBD Kota Lubuklinggau, untuk memberikan pertolongan pertama, ungkapnya.

Lurah Simpang Periuk, Yulianto bersama RT. 02 Napolion, menyampaikan bahwa akibat dari bencana itu mengakibatkan satu rumah warga di Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, mengalami kerusakan cukup parah. Berdasarkan hasil pendataan awal warga yang rumahnya rusak yakni atas nama Slamet, total penghuni 1 Jiwa. Tidak ada korban jiwa pada kejadian, kerugian ditaksir kurang lebih 15 Juta. (@_018_Amran).

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *