Satu Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Melaksanakan Buka Puasa Bersama

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pulau Morotai – Maluku Utara. Dalam memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati (Benny Laos – Asrun Padoma), Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai melaksanakan buka puasa bersama dengan Forkopimda, Pimpinan SKPD, Tokoh Agama, serta Tamu Undangan lainnya se -Kecamatan Morotai Selatan (Morsel). Kegiatan buka puasa bersama dipusatkan di Aula Kantor Bupati pada pukul 17.30 WIT. Tema adalah buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah. Selasa, 22 Mei 2018.

Bupati Benny Laos dalam sambutannya, mengungkapkan mari bersama – sama kita membangun negeri ini menuju Morotai bangkit. Saat ini kita telah berada dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampun.

Kegiatan buka puasa bersama pemerintah daerah, dan masyarakat ini secara hakiki merupakan ajang silahturahmi. “Kegiatan silahturahmi pada bulan suci ramadhan ini sesungguhnya akan membentuk pribadi kita untuk menjadi lebih baik”, katanya.

Bahkan dalam satu tahun kepemimpinan ini, saya berharap semua Limpinan SKPD harus bekerja lebih cepat, kreatif, rajin, disiplin dan profesional. Karena satu tahun pertama kepemimpinan ini adalah bagaimana membentuk karakter – karakter pimpinan SKPD.

Supaya lebih kreatif dan cepat dalam bekerja, selain itu program kerja yang sudah dirancang di masing – masing SKPD harus dijalankan sebagaimana mestinya. “Saya berharap dalam satu tahun kepemimpinan ini, pimpinan SKPD harus bekerja secara cepat, kreatif dan profesional”, pinta Benny. (Oje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *