Satu Unit Mobil Mitsubishi L300 Pick Up Terjun Di Jalan Yang Longsor Desa Blang Rongka

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Satu Unit Mobil Mitsubishi L300 jenis Pick-Up terjun di jalan yang longsor Birauen Takengon, tepatnya di atas SMA Negeri 3 Timang Gajah Desa Blang Ringka, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Minggu, 02 Juni 2019 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Mobil Mitsubishi L300 jenis Picl-Up yang melaju dari arah Birauen menuju Takengon dengan bermuatan kelapa itu masuk ke Jalan Longsor, berdasarkan informasi yang di dapat oleh Wartawan Media MutiaraindoTV melalui salah seorang warga sekitar.

Sebut saja Yus, mobil Mitsubishi L300 jenis Pick-Up bermuatan kelapa tersebut sekitar pukul 03:00 WIB, tiba & tiba terjungkal kedalam jurang di mana badan jalan tersebut longsor.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dan memang jalan ini sudah lama longsor. Dan juga membahayakan bagi penguna jalan, terlebih jika orang itu belum pernah melintas kemari. “Tutur Yus melalui WhatsApp.

Iya juga mengatakan, “di jalan ini memang sudah sering terjadi laka lantas seperti ini, karna memang badan jalannya yang sempit juga posisinya agak menikung. Di tambah tidak adanya tanda – tanda peringatan yang dipasang di lokasi, sehinga pengendara bisa saja terkejut dan tidak dapat mengendalikan lagi laju kendaraannya. “Jelas Yus.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas tunggal tersebut, dan hingga berita ini di tayang velum di ketahui penyembab terjadinya laka lantas tungal tersebut. (Pujo)

Check Also

Pengurus FKRW Harapan Jaya Periode 2024-2029 Dilantik

mutiaraindotv.com | Bekasi – Pengurus Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *