Satuan Reserse Kriminal Polres Muba Berhasil Amankan Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan

Mutiaraindotv, Polres Musi Banyuasin – Kab. Musi Banyuasin, Kejadian bermula Pada hari Kamis pada tanggal 10 Oktober 2019 sekira jam 08.00 Wib, yang berlokasi di Loading Rem Sortasi PKS PT. MBI Sei Selabu, tepatnya di Desa Bukit Selabu, Kecamatan BHL, Kabupaten Musi Banyuasin.

Yang mana telah terjadi tindak Pidana Penganiayaaan yang di lakukan oleh tersangka an. Heru Widagdo umur 35 tahun, pekerjaan Sopir, yang beralamat di Dusun 3, Desa Tanah Abang, Kecamatan BHL, Kabupaten Musi Banyuasin, terhadap Korban saudara Sulaiman an. Sulaiman umur 36 tahun, salah satu Mandor Sortasi dari PT. MBI Sei Selabu, yang beralamat di Perum Karyawan PT. Mbi Sei Selabu, Desa Bukit Selabu, Kecamatan BHL, Kabupaten Musi Banyuasin.

Pelaku dengan cara membawa kendaraannya yang berisi Buah Kelapa Sawit di PT. MBI Sei Selabu, kemudian Buah Kelapa Sawit tersebut di Cek oleh Korban dan di Sortir. Melihat hal tersebut Pelaku tidak terima lalu Pelaku mengeluarkan Sebilah Sajam dan mengancam Pelaku sambil menusukan sajamnya ke Buah Kelapa Sawit.

Kemudian Korban menenangkan Pelaku dan Pelaku menusuk kearah Korban dan ditangkis oleh korban dan mengenai lengan sebelah kiri korban atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek 4 cm dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Musi Banyuasin.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.I.K, melalui Kasat Reskrim AKP Deli Haris, SH, MH, menuturkan bahwa ” Pada hari Minggu tanggal 10 Oktober 2019, sekira pukul 02.00 Wib berdasarkan hasil penyelidikan diketahui keberadaan tersangka, kemudian team Buser di pimpin Kanit Pidum melakukan penangkapan terhadap tersangka “.

Akhirnya tersangka berhasil di tangkap di Pondok Kebun Sawit, di Desa Talang Leban, Kecamatan Batang Hari Leko. Untuk saat ini tersangka di bawa ke Polres Musi Banyuasin guna dilakukan proses Penyidikan lebih lanjut dan akan kita terapkan Pasal 351 KUHPidana, ujar Kasat Reskrim. (Mailan Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *