SD Negeri Sumber Jaya 04 Tambun Selatan Lulus 100%

oleh -692 Dilihat

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Pendidikan adalah suatu saran belajar mengajar untuk mencerdaskan anak bangsa, namun kecerdasan tersebut telah meluluskan 100% SDN Sumber Jaya 04 yang di Pimpin Kepala Sekolah Andi Ependi, S.Pd beserta Guru Pendidik. Senin, 4 Juni 2018.

Saat di temui Kepala Sekolah SD Negeri Sumber Jaya 04 Andi Ependi, S.Pd mengatakan, dengan kelulusan Siswa – Siswi¬† di SD Negeri Sumber Jaya 04 mencapai 100%. Artinya Siswa – Siswi kami benar – benar mengikuti ujian UNAS, dengan belajar sungguh – sungguh dan juga berkat dorongan orang tua mereka. “Ujarnya.

Andi Ependi, S.Pd menjelaskan, SD Negeri Sumber Jaya 04, yang belajar di Sekolah Kami Mayoritas adalah anak tidak mampu. Ddan saya sebagai Kepala Sekolah dan Guru Pendidik hanya dapat membina, agar anak didik kami lulus 100% serta dapat melanjutkan ke tinggkat Sekolah Menegah Pertama (SMP). Semoga Sekolah yang mereka tuju dapat di terima dengan Nilai Nem yang mereka miliki, ” ungkap Andi.

Irma Ratna Wulan, S.Pd sebagai Guru Pendidik di SD Negeri Sumber Jaya 04 menjelaskan, kami sebagai Guru Pendidik hanya sebatas memberikan ilmu kepada anak didik. Agar mereka dapat mengerjakan soal – soal UNAS dalam menjalankan Ujian yang di hadapai anak didik kami Kelas VI, “ujarnya.

Irma Ratna Wulan, S.Pd menegaskan, kami sebagai Guru Pendidik di SD Negeri Sumber Jaya 04 harus dapat memberikan pelajaran sesuai kemampuan Siswa – Siswi kami. Agar anak didik dapat mempelajari pelajaran sesuai krikulum yang ada, dan mereka dapat menerima pelajaran dengan baik. “Tegas Irma.

Dengan kelulusan SD Negeri Sumber Jaya 04 mencapai 100% ini adalah berkat Guru Pendidik, yang memberikan ilmu yang berguna dan mencerdaskan anak bangsa. Agar anak didik SD Negeri Sumber Jaya 04 dapat meneruskan ke tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), dengan tujuan anak didik masing – masing. (Irma Wulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.