Sebanyak 32 Penghapal Al-Qur’an Di Wisuda Bupati Bener Meriah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi wisuda 32 Hafidz dan Hafizah Putra – Putri Bener Meriah, di Rumah Dinas (Pendopo) Bupati Bener Meriah. Rabu, 11 Desember 2019 malam.

Bupati Bener Tgk. H. Sarkawi menyampaikan rasa bangga pada Hafidz dan Hafizah Al-Qur’an bener meriah yang di wusada tersebut, ” mudah – mudahan kelak menjadi pemimpin – pemimpin Indonesia. Khususnya untuk kabupaten Bener Meriah dan juga menjadi Ulama – Ulama yang hebat,  “harap Abuya Sarkawi.

Dikatakan Tgk. H. Sarkawi, parang penghapal Al-Qur’an yang diwisuda ini tentu sudah sejalan dengan visi dan misi kabupaten Bener Meriah yang islami.

” Sebagai motivasi pada generasi muda Bener Meriah untuk mensyiarkan gemar menghafal Al-Qur’an “, ujar Abuya Sarkawi.

Yang diwisuda pada malam ini, lanjut orang nomor satu di Kabupaten penghasil Kopi Arabika Gayo itu baru sebahagian saja, masih banyak para hafidz dan hafizah yang akan wisuda karena kita melakukan secara bertahap. “Terangnya.

Adapun rincian Hafidz dan Hafizah yang diwisuda tersebut, 7 orang yang hapal 30 juz, 4 orang yang hapal 20 juz, 21 orang yang hapal 10 juz. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *