Sebanyak Enam Pintu Rumah Villa Di Desa Gedepangrango, Kabupaten Sukabumi Disinyalir Dibangun Tanpa Memiliki IMB

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Sebanyak enam pintu rumah Villa di Jalan Cijagung Desa Gedepangrango Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, disinyalir dibangun tanpa memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemkab Sukabumi.

Ironisnya, meski pekerjaan pembangunan perumahan itu sudah mencapai 50 persen, petugas Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan (TRTB) Kabupten Sukabumi belum bertindak padahal pembangunan tersebut terindikasi melanggar Perda Kabupaten sukabumi tentang Retribusi IMB.

Dikatakan Pagawai Villa Tersebut, Sebut saja Abah, Menurutnya, mungkin Villa Yang saat ini dibangun dikira ijin nya sudah menyatu dengan yang lama namun, Villa milik H. Ade yang Sebagai notaris di wilayah Depok. Tersebut jarang datang pihak datang paling hanya seminggu sekali terkadang sebulan sekali jadi Tidak Ada komunikasi Terkait dengan perijinan, “ucapnya.

Hal Yang Sama Dijelaskan Kepala Satpol PP Kecamatan Kadudampit, Yusuf  mengatakan. “Pihaknya juga belum mendapat Laporan Rekom yang menandakan ada lembangunan Tersebut, walaupun until mengurusi IJin itu langsung ke Dinas.

Namun Pihak Memiliki kewenangan, yaitu Rekom wilayah sebelumnya Pembangunan Tersebut di laksanakan. “Lengkapnya, saat di hubungi di kantor Kecamatan. Jum’at, 10 Agustus 2018 kemarin.

“Sampai saat ini Belum Ada konfirmasi Dari pihak pemilik Viila, tersebut mengenai kelengkapan ijin dan rekom tersebut. Pasalnya Kita tidak dapat menghubungi pemilik dikarenakan Tidak berada di tempat, jadi until saat ini Kita masih menunggu. “Jelasnya. (Adam Firmando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *