Sebelum Libur Panjang Idul Fitri, Bagian Umum Pemkab Bekasi Pembersihan Jalan Raya Play Over

Mutiaraindotv – Cingkarang Selatan, Kab. Bekasi, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui bagian Umum Pemda Bekasi melaksanakan pembersihan jalan Raya Play Over (Jalan Layang) Tegal Gede.

Di H-3 menjelang libur hari raya Idul Fitri ini, Pemda Bekasi melalui Kepala Bagian Umum Bekasi, Drs. Sopian Hadi, MM bersama jajarannya melakukan kegiatan bersih-bersih rerumputan dan lainnya seperti tanah (lumpur) di sepanjang jalan layang (Play over) Tegal Gede, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis, 28 April 2022.

Kegiatan pembersihan jalan layang Tegal Gede ini dilaksanakan sekitar pukul 7.00 Wib sampai pukul 10.00 Wib. Ini bertujuan agar jalan tersebut tidak kotor dan juga lancar di saat air hujan turun.Menurut, Drs. Sopian Hadi, MM, menyampaikan ke media Mutiaraindotv, bahwa kami akan terus melakukan pembersihan jalan Tegal Gede ini, karena jalan tersebut adalah jalan akses menuju Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Sebab jalur ini adalah jalan non tol atau jalur utama alternatif di saat para pihak pejabat publik, para karyawan perusahaan swasta yang akan melakukan aktivitasnya, ucapnya. (M.Suhendi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *