Secara Resmi Sekda Membuka Kegiatan Kuliah Bersama Pegawai UPBU Silampari

Mutiaraindotv, Kota Lubuklinggau – Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H. A Rahman Sani membuka kegiatan kuliah bersama dengan tema “‘ Tantangan Komunikasi Dalam Rangka Peningkatan Budaya Kerja Pegawai UPBU Silampari dan Satpel-Satpelnya “‘. Yang diadakan oleh Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Silampari di WE Hotel, Kota Lubuklinggau. Kamis, 23 September 2021.

Dalam sambutannya, H. A Rahman Sani berharap, semoga dengan diadakannya kegiatan ini mampu memberikan pencerahan dan meningkatkan wawasan peserta dalam hal komunikasi.

” Ini sangatlah tepat, mengundang Dr. Rahidin H Anang, MS sebagai pemateri, karena beliau seorang Tokoh yang eksis memberikan materi tentang Komunikasi “, ungkapnya.

Sekda juga berharap, semoga acara tersebut bisa berjalan lancar dan para peserta mendapatkan ilmu. Sehingga mampu menerapkannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

” Dalam kesempatan itu juga, H. A Rahman Sani menyampaikan bahwa program “‘ Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau “‘, kemungkinan bakal dimundurkan karena situasi dan kondisi wabah Covid- 19 saat ini masih belum berakhir “, ucapnya.

Namun, untuk kita ketahui maksud dan tujuan dari Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau adalah menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai Kota tujuan dan kunjungan bagi para wisatawan baik lokal maupun luar.

” Dengan adanya Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau, untuk mengajak Orang-orang datang ke Lubuklinggau dan setiap kegiatan akan dipusatkan di Kota Lubuklinggau. Semakin banyak orang datang ke Lubuklinggau, semakin banyak transaksi yang akan terjadi, disitulah perekonomian akan berputar “, tutupnya.

Sementara itu, Kepala Bandara Silampari M. Mega Herdiansyah mengatakan dengan adanya Kuliah bersama yang akan disampaikan Dr. H. Rahidin H. Anang. MS bisa memberikan efek positif terhadap Budaya Kerja yang ada di Manajemen UPBU Silampari.

” Kami berharap, ini sebuah Komunikasi yang Efektif dan Efisien serta berefek positif bisa menjadi triger untuk Peningkatan Budaya Kerja yang ada di Kantor UPBU Silampari dan Satpel-satpelnya “, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *