Sekda Bersama Forkopimda Tinjau Persiapan Kungker Presiden RI Ke Muara Enim

Mutiaraindotv – Muara Enim, Sumatera Selatan, Terkait kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo di beberapa titik, Sekda didampingi Forkompinda dan PT. BA, yang akan ditinjau diantara, Ground Breaking Pabrik DME di Penyandingan. Dilanjutkan meninjau Pasar Bantingan Tanjung Enim dan Pasar Tradisional Muara Enim, sekaligus memberikan bantuan kepada Pedagang. Kungker Presiden RI ini, akan dilaksanakan pada hari Senin, 24 januari 2022.

Dalam pantauan awak media Mutiaraindotv, dalam rombongan tampak hadir Wa. Pangdam II/Sriwijaya, Sekda Muara Enim Emran Thabrani, Kapolres Muara Enim Aris, Dandim 0404 Gapo Erwin, Subdanpom Muara Enim, Sekcam Lawang KidulSapar Evandi, Kapolsek Lawang Kidul, Danramil 404-05 Tanjung Enim Sujarwo, ka. Puskesmas . Gani, ka. Uptd Pasar Azhari, UPTD. Persampahan Dedi, Lurah Pasar, Bhaninkamtibmas dan Babinsa. Yang bertempat di Pasar Bantingan Tanjungan Enim Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumarera Selatan. Sabtu, 22 Januari 2022.

Dalam kunjungannya, Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Muara Enim.  Sekcam Lawang Kidul Sapar Evendi, SP, menuturkan bahwa dalam kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Muara Enim, untuk meninjau Ground Breaking Pabrik DME di Penyandingan, tuturnya.” Lanjut Sapar, mereka akan bertolak menuju Tanjung Enim untuk meninjau kondisi Pasar Bantingan Tanjung langsung melihat Pasar Tradisonal Muara Enim “, ucapnya.

Sementara Kepala Puskesmas Tanjung Enim Ahmad Gani, SKM, mengungkapkan bahwa tugas kami Puskesmas Tanjung Enim untuk mempersiapkan peralatan PCR yang akan lakukan bagi yang bersentuhan langsung dengan Bapak Presiden RI, Ir. Joko Widodo, bebernya.

” Lanjutnya, kita mengantisipasi agar tidak menyebarkan virus corona kepada orang lain. Sehingga tidak ada yang terpapar, apalagi saat ini ada varian baru yang disebut Omecron “, demikian harap Gani. (Umar).

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *