Sekda Subhandhy Unjuk Gigi Memandu Program Siar Dialog Khusus RRI

 

Takengon:Mutiaraindotv.com Dalam rangka Peringatan Hari Radio Nasional atau saat ini lebih di kenal dengan Peringatan Hari RRI ke 77 tahun 2022, LPP RRI Takengon Mengelar Dialog Khusus, dengan tajuk Mengangkat Isu-isu terkini terutama terkait kenaikan BBM dan Keluhan Masyarakat.

Berbeda dari sebelumnya, pada program khusus ini menghadirkan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah Subhandhy, AP, M.Si, bukan sebagai Narasumber sebagaimana biasa tokoh Pemerintahan atau tokoh Masyarakat Aceh Tengah yang diundang hadir oleh RRI Takengon.

Kali ini, Sekda Subhandhy dipercaya unjuk gigi memandu Program Siar Dialog radio pada frekuensi 93,00 Mhz tersebut, dengan keikut sertaan tiga orang Narasumber lainya, yaitu Adi salah seorang warga Kampung Paya Tumpi Baru Takengon, Abu Bakar Anggota DPRK Bener Meriah, dan Bardan Sahidi Anggota Komisi I DPRA dapil IV Aceh Tengah dan Bener Meriah yang mengikuti lewat layanan live streaming Chanel RRI.

Dialog yang berlangsung di Studio Siar LPP RRI Pro 3 Takengon tersebut berlangsung lebih kurang 60 menit memanjakan indra dengar pendengar RRI Takengon dan RRI Rimba Raya Bener Meriah, serta dapat di ikuti melalui chanel YouTube RRI Takengon, pada Minggu siang menjelang petang (11/09/2022).

“Selamat sore, dan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, para Narasumber, kiranya kita dapat berbagi informasi, baik dengan berita terkait menaikkan harga BBM, maupun informasi lainya, Baik Pak, jadi kira-kira apa dampak yang dialami oleh Pak Adi, Kami mohon mungkin ada cerita-cerita dan hal-hal yang perlu disampaikan kepada Bapak kami persilahkan”, Ujar Sekda Subhandhy layaknya pemandu siar profesional membuka dialog khusus tersebut.

Usai break mendengar kumandang adzan untuk waktu shalat ashar, kembali terdengar suara Sekda Aceh Tengah menyapa para pendengar RRI.

“Pemirsa RRI Takengon dan RRI Rimba Raya dari studio Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah salat ashar, untuk kita yang menjalankannya mudah-mudahan amal ibadah kita diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala, baik pendengar kita kembali ke dalam acara dialog khusus mengangkat isu terkini terutama tentang kenaikan BBM edisi hari radio ke 77 para hari ini”, Ucapnya.

“Kita berharap bahwa situasi yang sulit ini bisa kita lewati dengan baik dan Kepada seluruh masyarakat kita berharap bahwa mudah-mudahan, Kita dapat hadapi situasi sulit ini dengan baik dan tentunya dengan kesabaran bersama-sama dapat melewati nya”, Harap Sekda usai mendengar masukan dan shering pendapat dari para Narasumber.

“Dengan berakhirnya closing statement dari para Narasumber tadi maka berakhir pula perjumpaan kita pada edisi khusus sore hari ini terima kasih kami ucapkan ke semua narasumber yang sudah berpartisipasi dalam dialog sore ini, saya Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah mengucapkan terima kasih atas perhatian anda, dan sekali lagi Selamat Hari Radio Nasional ke 77 tahun 2022”, Pungkas Sekda Subhandhy menutup Program Dialog Khusus RRI Takengon.

Sebelumnya terpisah, Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abubakar turut mengucapkan selamat memperingati Hari Radio Indonesia ke 77, yang jatuh pada 11 September 2022, dengan tema Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat, tersebut.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Drs Shabela Abubakar, Bupati Aceh Tengah mengucapkan selamat Hari Radio Nasional ke-77, semoga RRI terus memberikan informasi terkini yang dapat dipercaya dan menjadi rujukan informasi media lainnya, sekali di udara tetap di udara, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh”, Ujar Bupati Shabela Abubakar. (S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *