Seketaris Komisi B DPRK Bener Meriah Temui Ketua DPRA Aceh Untuk Jalan Koordinasi Pembanguan Daerah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Seketaris Komisi B DPRK Bener Meriah Yuzmuha, temui Ketua DPRA Provinsi Aceh Dahlan Jamaluddin SIP, untuk meningkatkan koordinasi dan konsultasi antara lembaga legislatif tingkat Kabupaten Bener Meriah dengan Provinsi Aceh.

Pertemuan Yuzmuha denagn Dahlan Jamaluddin berlangsung di KM O Kota Sabang bertempat di Hotel Mata Ie Resort. Sabtu, 14 Desember.2019.

Politisi Partai Aceh (PA) Kabupaten Bener Meriah itu pada media ini, Minggu 15 Desember 2019 menyampiakan, dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan hubungan baik antara DPRK Bener Meriah dengan DPRA Provinsi Aceh serta untuk mendukung kelancaran program – program prioritas pemerintah daerah dan program kerja DPRK untuk lima tahun mendatang sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

” Sharing informasi anatara DPRK Bener Meriah dengan DPRA Provinsi Aceh sangat penting dilakukan kedepan, untuk memaksimalkan kordinasi dan konsultasi terutama dalam bidang pemberdayaan ekonomi keraykatan dan percepatan pembangunan di seluruh sektor khususnya di Kabupaten Bener Meriah “. Ujar Yuzmuha.

Hal sedanada juga di sampaiakan Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin, menurutnya, sudah menjadi kewajiban bagi Legislatif saling koordinasi dan bersinergi untuk meningkatkan kualitas pembangunan, pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

” kalau sudah berbicara pembangunan harus tetap bersatu untuk masyarakat, “kata Dahlan Jamaluddin SIP.

Munurut padangan Dahlan, meningkatkan koordinasi ini penting untuk dilakukan agar tidak terjadi disorientasi anggota Legislatif di Provinsi Aceh baik di tingkat Kabupaten Kota atau Provinsi. Guna menyikapi persoalan pembangunan, sosial budaya dàn ekonomi serta lingkungan hidup di Provinsi Aceh.

Sebab banyak pembangunan yang menjadi prioritas ke depan, oleh karena itu kita harus bersinergi. “Tutur Ketua DPRA Provinsi Aceh itu. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *