Sekilas Sosok Imam Senen (Gemoy Asli Linggau), Bacalon Walikota Lubuklinggau 2024

Mutiaraindotv – Seputar Pilwakot Lubuklinggau, Sekretaris Dewan Kota Lubuklinggau H. Imam Senen, S.Sos, M.Si bersiap menuju masa purnatugas alias pensiun. Untuk mengisi kekosongan setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Sekretaris Dewan di Pemkot Lubuklinggau, beliau bersiap menuju Pilwakot Lubuklinggau, yang akan dilaksanakan November 2024.

Imam Senen adalah seorang birokrasi di dunia ASN yang sudah berpengalaman di bidangnya diawali kariernya sebagai Pjs Kasi Trantib Kantor Camat Lubuklinggau Barat, Camat Lubuklinggau Selatan I, Kepala OPD dan Sekretaris DPRD Lubuklinggau. Beliau pun dipercayakan sebagai PLT Sekretaris Daerah dan PJ. Sekretaris Daerah.

” Beliau juga memiliki segudang pengalaman dengan latar belakang yang sangat baik selama menjadi pimpinan mulai dari eslon 4, 3, dan eslon 2, ia juga sebagai panutan bagi semua kalangan ASN dan terkhusus pengayom keluarga dan kerabat dilingkungan ASN dan terkenal ramah dilingkungan masyarakat “.

Saat sosok H.Imam Senen, S.Sos, M.Si menunjukkan keseriusannya untuk mencalonkan diri di Pilkada Serentak 2024, beliau melaksanakan kegiatan hal bihal bersama Tim Dulur dan Keluarga serta Sahabat Imam Senen pada hari Sabtu malam, 13 April 2024 dikonfirmasi Tim Mutiaraindotv dikediamanya beliau menyampaikan siap maju di Pilwalkot Lubuklinggau tahun 2024. Saat ditanya soal posisinya beliau berkata ” Tak jadi utama, apakah maju sebagai calon Wako atau pun Wawako Yang Terpenting Maju dan Berharap Menang “.

” Dengan maksud dan tujuan agar ada keterwakilan asli putra daerah Lubuklinggau, yang lahir di Kelurahan Air Kati daerah paling ujung di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I di Kota Lubuklinggau ini “.

Beliau dilahirkan di Air Kati pada tanggal 17 November 1964, di Lubuklinggau, ia adalah anak dari H.Kuris dan Hj. Soleha serta suami dari Hj. Kolbiyah, SH (ASN), lahir di Bingin Teluk, yang dikaruniai 2 orang anak laki-laki dan perempuan yang bernama Reza Ashabul Kahfi, ST (Anggota DPRD 2 Periode ) dan Eryna Noorwanrisha, SE (Usaha Khas Makanan Duren).

Pendidikan dasar dan menengahnya dijalani di Kota Lubuklinggau, dimulai dari SD Air Kati, SMPN 1 Lubuklinggau dan SMAN Lubuklinggau, (1976-1984), dilanjutkan S1 di STIA Bengkulu dilanjutkan S2 di STIA Mandala Indonesia (2002-2006).

” Lantas, jika sudah pensiun di bulan Mei 2024, apakah H. Imam akan betul-betul rehat dari kesibukannya di Pemerintahan….?, Sejumlah warga di 8 Kecamatan dan 72 Kelurahan di Kota Lubuklinggau, sosok Imam Senen diharapkan masyarakat untuk maju di kancah politik, alias maju pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung dibulan November tahun 2024 ini “.

Menurut dia, Imam maju bukan bonek, alias bondo nekat (modal nekat), tetapi dari segi kapasitas, rekam jejak Imam Senen tak perlu diragukan lagi yang mempunyai segudang pengalaman di dunia birokrasi, diawali kariernya sebagai ASN pengatur muda IIA dan eslon 2 sebagai Sekretaris Dewan IV C (1985 – 2021 dan beliau juga menjabat PLT  Sekretaris Daerah dan PJ Sekretaris Daerah mulai dari April – Agustus 2022.

” Kami akan bangga, apabila beliau ( Imam Senen asli Gemoy Putra Linggau ) maju sebagai Kandidat Calon Wako sebagai perwakilan dari 8 Kecamatan dan 72 Kelurahan yang ada di Kota Lubuklinggau untuk melanjutkan program Pembangunan SDM, Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan, Perkembangan Perekonomian Kota Lubuklinggau serta membenahi kinerja ASN dengan memberikan kebijakan  sesuai dengan peraturan yang ada atas kinerja pegawai terbaik membangun daerah ini “, ucap Sahabat Imam Senen dan Gemoy Linggau.(018).

Check Also

Kehadiran Kejati Dan Tripikor Polda Sumsel, Ditunggu Dinas Perikanan Terkait APBD & APBDP 2023

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau Bisa, Publik bertanya ada apa sampai saat ini belum adanya hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *