Sekolah Miftahul’Ulum Menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Serdang Bedagai – Sekolah Yayasan Miftahul’ulum desa Suka Mulia kecamatan Dolok Masihul kabupaten Serdang Bedagai provinsi Sumatera Utara memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November dengan menggelar Upacara  Bendera yang dipimpin oleh perwakilan Koramil kecamatan Dolok Masihul Eko yang diikuti oleh Jajaran Guru dan Murid  – Murid Yayasan Miftahul’ulum. (10/11)

Adapun yang menjadi penanggung jawab acara tesebut adalah Sugeng Pranoto.

Menurut buya Ishak selaku Kepala Yayasan Miftahul’ulum bahwa setiap tahunnya mereka memperingati upacara hari pahlawan yang diikuti oleh murid – murid dan Guru Guru yang dimeriahkan oleh Paskibra Yayasan Miftahul’ulum yang sudah memiliki prestasi sampai Tingkat Nasional.

Sementara itu Kepala Madrasah Sugiarto ketika dijumpai setelah acara tersebut selesai mengatakan kepada media bahwa untuk mengingat jasa – jasa para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan yang kita nikmati saat ini kiranya para generasi bangsa selalu mengingat para pejuang kita yang dengan gigihnya dan mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan, dan itu harus menjadi semangat utk murid murid yayasan Miftahul’ulum dalam mengejar cita citanya.

Salah satu murid yang berprestasi disekolah yang duduk di kelas 3 madrasah Aliyah Aura Taswid Maestra menuturkan, “dengan adanya upacara disetiap tanggal 10 November, maka generasi diseluruh Indonesia ikut memperingati dan mengingat Perjuangan para Pahlawan kita yang Gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan NKRI dan kita wajib mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan – kegiatan Positif,” pungkas Aura Panggilan akrabnya. (jsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *