Selamat Jalan The Legend Kades 3 Periode  Almarhum H. Sukarto

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Tengah. Lagi – lagi Kabupaten Situbondo kehilangan sosok seorang Kepala Desa yang suka membimbing dan bisa dijadikan panutan, serta dijadikan orang tua.

Semasa hidup Almarhum H. Sukarto banyak sekali pengabdiannya di dunia Pemerintahan, “khususnya pada warga Sumberkolak. Kepala Desa 3 periode ini dikenal ramah dan suka memberikan solusi, bahkan setiap pelayanan dalam pengaduan apapun langsung cepat ditanganinya.

” Saya bersaksi Bapak Kepala Desa H. Sukarto orang baik, semoga husnul khatimah diterima segala amal ibadahnya. “Ujar Berlin salah satu Warga Perumahan di Desa Sumberkolak.

Senada juga disampaikan oleh Frengky Hendra Istiawan selaku Ketua APSI Group, “beliau orangnya bisa dijadikan panutan, tutur kata yang halus selalu memberikan masukan serta selalu menghormati siapapun tidak peduli tua atau muda. “Tuturnya.

Selaku Mitra di Dunia Pemerintahan Desa, Almarhum H. Sukarto adalah seorang pemimpin yang benar – benar berhati – hati dalam Memimpin di roda Pemerintahan Desa.

” Baru kali ini memang saya kenal sosok Kepala Desa yang tidak ikut campur dalam anggaran, saya saksi hidup. Semua yang ada di roda pemerintahan Desa sesuai tupoksi siapa yang mengerjakannya, tak heran dia menjadi Kepala Desa Is The Best 3 Periode dipercaya Masyarakat Desa Sumberkolak. “Kata Frengky. Jum’at, 09 Juli 2021.

Kini beliau tinggal nama yang hanya dikenang, tapi Almarhum H. Sukarto selalu ada dihati para masyarakat Sumberkolak, “selamat jalan Almarhum H. Sukarto jasa dan kebaikanmu selalu dihati kami. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *